One Piece Live Action Tayang Hari Ini! Ini Informasi yang Perlu Kamu Tahu!

JABAR EKSPRES- Eiichiro Oda, pencipta One Piece, memberikan dukungan penuh kepada adaptasi One Piece live action  yang akan rilis di Netflix menjelang debutnya pada 31 Agustus.

Dalam sebuah video yang dibagikan melalui akun Instagram resmi One Piece, Oda memuji dengan sangat para aktor dan tim efek visual (VFX). Meskipun wajahnya disembunyikan dalam ilustrasi, suaranya terdengar jelas melalui telepon siput yang diberikan oleh bintang serial, Iñaki Godoy. “Sebagai produksi Hollywood, aksi dan VFX-nya sungguh mengagumkan, dan tak hanya itu, penampilan para pemeran juga luar biasa,” kata Oda. “Namun, yang paling penting adalah saya ingin menarik perhatian kepada seberapa sempurna penampilan para pemeran Topi Jerami. Rasanya seperti melihat Topi Jerami dalam kehidupan nyata, yang ingin saya bagikan kepada Anda.”

Oda, meskipun dikenal jarang tampil di depan umum, dengan tegas menyatakan syarat-syaratnya untuk membawa kreasi ciptaannya ke layar lebar lewat Netflix. Emma Sullivan, salah satu sutradara dalam proyek ini, baru-baru ini membicarakan keterlibatan Oda dalam produksi, mengungkapkan bahwa Oda meminta perbaikan adegan dan perubahan naskah jika ada yang tidak sesuai dengan standarnya. “Kami ingin para penggemar merasa senang, tapi menurut saya, satu-satunya cara untuk itu adalah membuat [Eiichiro] Oda merasa puas. Jika ada hal yang tak sesuai dengan selera Oda, kami akan melakukan perbaikan,” terang Sullivan.

Baca juga: Nakama Merapat! Ini Link Nonton One Piece Live Action 360p-1080p!

Sullivan juga menyuarakan keprihatinan para penggemar One Piece mengenai adaptasi ini. Di samping kegembiraan atas serial yang dinantikan selama ini, penggemar juga mengharapkan agar esensi manga tahun 1997 tetap terjaga. “Anda tahu, para penggemar sangat mencintainya, dan mereka menginginkan hal terbaik untuk karyanya,” jelasnya. Namun pada akhirnya, hal yang terpenting adalah kepuasan Oda terhadap hasil akhir, karena dialah daya penggerak di balik kesuksesan kisah ini. “Dia adalah pemimpin kami, jadi menurut saya, jika Oda bahagia, penggemar juga akan bahagia. Tapi, tahu tidak, yang kami harapkan hanyalah memberikan yang terbaik,” tambah Sullivan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan