Bocoran Sinopsis Tragedi dan Teror Dalam Film Susuk Kutukan Kecantikan

JABAR EKSPRESS – Visinema Pictures bekerja sama dengan GoodWork, sebuah rumah produksi ternama, menghadirkan sebuah karya menakutkan dalam film horor berjudul susuk kutukan kecantikan. Berikut bocoran sinopsis tragedi dan teror dalam film susuk kutukan kecantikan.

film susuk kutukan kecantikan ini di sutradarai oleh Ridla An-Nuur S. dan Novi Hanabi, dengan Husein M. Atmodjo bertindak sebagai penulis naskah cerita. Nah ini sinopsis film susuk kutukan kecantikan.

Film susuk kutukan kecantikan merambah layar bioskop Indonesia pada tanggal 31 Agustus 2023.

Baca artikel lainnya: Rekomendasi Film Bioskop di Akhir Pekan

Sinopsis Film Susuk Kutukan Kecantikan

Film ini mengisahkan tentang Laras (di perankan oleh Hana Malasan), seorang wanita yang berkeinginan untuk meninggalkan profesi PSK dan memperbaiki hubungannya dengan adiknya, Ayu (di perankan oleh Ersya Aurelia).

Namun, nasib tragis menghampiri Laras ketika ia mengalami kecelakaan yang mengantarkannya pada ambang kematian. Namun nyatanya ia terperangkap dalam keadaan sakaratul maut. Meskipun tubuhnya tetap hidup, tubuh Laras mulai membusuk seperti jasad.

Ayu, di dampingi oleh Arman (di perankan oleh Jourdy Pranata), berusaha mencari cara untuk menyembuhkan kondisi Laras.

Langkah pertama mereka adalah mengunjungi Damar (di perankan oleh Whani Dharmawan), seorang kepala desa yang pernah membantu Laras dan Ayu setelah orang tua mereka meninggal dunia. Namun, upaya mereka tak berhenti di situ.

Keduanya bertemu dengan ustaz Rahmat (di perankan oleh M.N. Qomaruddin), seorang pemuka agama yang memahami efek buruk dari susuk yang meresahkan Laras.

Ketika segala cara tampaknya telah di upayakan, Ayu dan Arman terpaksa meminta pertolongan dari Prasetyo (di perankan oleh Muhammad Khan), seorang dukun.

Namun, terungkaplah bahwa susuk yang tersemat dalam tubuh Laras bukanlah susuk biasa. Kondisi Laras semakin memburuk dan menimbulkan teror yang mengerikan bagi Ayu, Arman, serta penduduk desa.

Baca artikel lainnya: Sinopsis Serial Live Action ONE PIECE yang Dinanti-nanti!

Dengan jajaran pemain cemerlang dan cerita yang mendebarkan, bocoran sinopsis tragedi dan teror dalam film susuk kutukan kecantikan siap menghantui penonton dalam pengalaman menonton yang tak terlupakan.

Tinggalkan Balasan