Wanita Sukabumi Dikeroyok 8 Orang, Lima Ditangkap Tiga Masih Dicari

JABAR EKSPRES – Polsek Citamiang, Polres Sukabumi Kota, berhasil mengamankan kembali pelaku yang terlibat penganiayaan kepada korban PM (20), seorang wanita yang saat itu dirinya dikeroyok oleh pelaku (pacarnya) bersama dengan kawanannya.

Sebelumya, pihak kepolisian telah lebih dulu berhasil mengamankan DMJ (19) yang diamankan oleh masyarakat sekitar. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Pramuka, Kelurahan Citamiang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi pada Jumat (4/8) malam.

Peristiwa penganiayaan tersebut dilakukan oleh 8 orang yang menyebabkan 1 wanita mengalami luka memar pada bagian batang hidung, bibir bagian atas, siku tangan kiri, belakang telinga sebelah kiri dan leher bagian belakang.

BACA JUGA: Polres Sukabumi Kota Berhasil Ringkus Penganiaya Penjual Nasi Goreng

Setelah pihak kepolisian mengamankan DMJ (19) Kemudian dilakukan pemeriksaan intensif terhadapnya, setelah itu, unit Reskrim Polsek Citamiang berhasil mengamankan 4 dari 8 terduga pelaku yang telah dijadikan Daftar Pencarian Orang (DPO).

Keempat terduga pelaku Penganiayaan tersebut adalah MIN (20), ditangkap di rumahnya di daerah Desa Warnasari Sukabumi, Minggu (6/8), RN (16), ditangkap di rumah temannya di daerah Citamiang Sukabumi, Minggu (13/8), AMD (19), ditangkap di daerah Ciaul Cikole Sukabumi, Minggu (13/8) dan MSL (19), ditangkap di rumah milik paman terduga pelaku di Cikembar Sukabumi, Minggu (13/8).

Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, Akp Yanto Sudiarto menerangkan, motif dari kasus penganiayaan dan pengeroyokan yang dilakukan para pelaku terhadap korban dipicu rasa api cemburu.

“Dari hasil penyelidikan, motifnya adalah salah satu terduga pelaku yang merupakan pacar korban merasa cemburu terhadap korban, hingga mengajak korban untuk bertemu dan terjadilah penganiayaan dan pengeroyokan yang dilakukan terduga pelaku bersama-sama dengan temannya,” Ungkap Yanto saat konferensi pers Selasa (29/8).

BACA JUGA: TNI Ungkap Video Viral Penganiayaan Hoaks, Keluarga Imam Masykur Unggah Bukti

Sambung Yanto,“Pacar korban ini merupakan terduga pelaku utama dan alhamdulilah sudah kita amankan, dari 4 terduga pelaku lainnya yang sudah kita amankan, salah satunya adalah yang sempat melindas korban dengan sepeda motor. Sedangkan untuk 3 terduga pelaku lainnya telah kami tetapkan sebagai DPO. Kami meminta do’a dan dukungannya agar ketiga terduga pelaku lainnya tersebut bisa segera kita amankan,” bebernya.

Tinggalkan Balasan