Tanggal Tayang Anime Overtake, Simak di Sini Bocorannya!

JABAR EKSPRES- Anime Overtake menarik perhatian online karena bersiap untuk dirilis pada 1 Oktober 2023, di AT-X, TOKYO MX, dan saluran lainnya . Dengan fokus pada balapan berkecepatan tinggi dan alur cerita yang menarik, serial yang sangat dinanti ini bertujuan untuk membuat jejaknya di dunia anime.

Episode mendatang akan dibintangi oleh Reina Ueda, Masayuki Katou, dan lainnya sebagai peran utama. Dipimpin oleh tim profesional berpengalaman, Overtake berjanji untuk menghadirkan rangkaian aksi terbaik dan karakter yang dikembangkan dengan baik.

Penggemar anime memiliki sesuatu yang menarik untuk dinantikan dengan penayangan perdana anime asli Overtake yang akan datang , yang berpusat pada balapan berkecepatan tinggi .

Baca juga: Visual Karakter Telah Dirilis untuk Anime Date A Live season 5

Pengumuman baru-baru ini semakin menambah antisipasi seputar perilisannya dan para penggemar tidak sabar untuk melihat apa yang akan dibawakan oleh judul tersebut.

Anime Overtake karya Kadokawa akan tayang perdana di Jepang pada 1 Oktober 2023. Acara yang sangat dinanti ini akan disiarkan di berbagai saluran termasuk AT-X, TOKYO MX, Sun TV, BS11, dan TV Aichi. Siaran tambahan akan menyusul pada 2 Oktober 2023 di KBS Kyoto, Shizuoka Broadcasting System, dan Iwate Asahi Television.

Baca juga: Jadwal Tayang Anime The Rising of Shield Hero Season 3

Judul ini dibuat oleh tim kreatif berbakat, dengan Ei Aoki mengarahkan proyeknya di studio animasi TROYCA. Ayumi Sekine menyediakan skrip seri, dan Takako Shimura membuat desain karakter aslinya. Masako Matsumoto menghidupkan karakter anime, memastikan pengalaman visual yang menawan bagi pemirsa.

Selain itu, acara ini telah memperluas pemerannya dan juga akan menampilkan Reina Ueda dan Masayuki Katou. Mereka masing-masing akan berperan sebagai Arisu Mitsugawa dan Michinori Shosei, membawa lebih dalam ke anime asli Overtake .

Plot judulnya berpusat di sekitar Koya Madoka, seorang fotografer lepas berbakat yang menemukan dunia balap Formula 4 yang mengasyikkan. Pertemuannya yang menentukan dengan Haruka Asahina-san, seorang pembalap F4 yang gigih dan mandiri, menjadi landasan bagi narasi yang menarik. Anime ini mengeksplorasi tema ambisi, dukungan, dan pengembangan pribadi dalam dunia balap yang serba cepat dan menegangkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan