Rekomendasi Bola Golf Berkualitas Bagus dan Terbaik

JABAR EKSPRES – Bermain golf tentu tidak akan lengkap jika tanpa bola golf. Bola golf berkualitas mempunyai spesifikasi tersendiri dan berbeda dari kebanyakan jenis bola lainnya.

Bahkan, dari sisi bobot saja, bola golf juga rupanya cukup berat dibanding dengan bola pingpong.

Pada pembahasan kali ini akan dibahas lebih lengkap mengenai rekomendasi bola golf yang berkualitas bagus dan tentunya sangat cocok digunakan untuk pegolf baik pemula atau profesional.

Berikut merupakan ulasannya.

Rekomendasi Bola Golf

Sebelum bermain golf, alangkah baiknya Anda mempersiapkan peralatannya terlebih dahulu. Salah satunya adalah bola golf berkualitas.

Berikut ini merupakan rekomendasi bola golf terbaik yang bisa Anda beli di Blibli.

1.   Bola Golf Bridgestone

Bola golf Bridgestone ialah bola golf yang mempunya karakteristik lebih lembut menghasilkan tenaga untuk kecepatan bola yang lebih cepat dan berputar lebih baik.

Bola ini mampu menghasilkan tembakan yang lebih panjang dan lurus.

Keunggulan dari bola ini ialah extra soft yang memberikan panjang maksimum pada semua pukulan untuk handicappers menengah sampai tinggi.

Selain itu, desainnya disempurnakan untuk membantu pemain secara konsisten bisa mencapai drive yang lebih baik.

Terdapat teknologi double dimple yang membuat bola ini tahan lama melambung di udara dan menghasilkan jarak pukul yang jauh. Bola golf ini juga berwarna putih, kuning, atau pink.

2.   Bola Golf Srixon Z-Star XV

Selanjutnya ada Srixon Z Star XV. Bola golf yang satu ini dapat memberi putaran greenside yang maksimum untuk daya henti yang tidak tertandingi.

Selain itu, bola ini juga mampu menampilkan fast layer core baru dan menghasilkan kontrol yang sangat bagus.

Bola golf Srixon mempunyai inti yang cukup kuat untuk menghasilkan jarak jangkauan yang Anda inginkan, namun cukup lembut. Tidak hanya itu, bola golf ini juga sangat recomended untuk pegolf pemula atau profesional.

Bola golf dari Srixon menawarkan lebih sedikit hambatan dan lebih banyak daya angkat. Serta desain speed dimple yang meningkatkan jarak keseluruhan dan dapat melambung lurus di udara.

Tinggalkan Balasan