Kapolda Jabar Silaturahmi ke Pondok Buntet Pesantren dan Ponpes Khas Kempek

JABAR EKSPRES — Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus, bersilaturahmi ke pengasuh Pondok Buntet Pesantren dan Pondok Pesantren Khas Kempek Kabupaten Cirebon pada Selasa, 29 Agustus 2023.

Silaturahmi tersebut dihadiri Ibu Ges Wiyagus dan Rombongan PJU Polda Jabar didampingi Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, beserta Ibu Tia Arif Budiman.

Baca juga: 388 Personel Gabungan Kabupaten Cirebon Amankan Kunjungan Presiden RI

Dalam Kunjungan Silaturahmi tersebut Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus, beserta Ibu, dan PJU Polda Jabar, mendatangi Pondok pesantren Al Inaroh, diterima oleh KH. Adib Rofiuddin Izza (sesepuh Buntet Pesantren) di Pondok Pesantren Al Inaroh Desa Martapada kulon, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon.

Kemudian agenda silaturahmi Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus, beserta Ibu, dan PJU Polda Jabar dilanjutkan mengunjungi Pondok Pesantren Khas Kempek, diterima oleh KH. Muh. Musthofa Aqiel Siroj, Palimanan, Kabupaten Cirebon.

Kasi Humas Polresta Cirebon, IPTU Rusdwianto, mengatakan, kegiatan tersebut terkandung maksud untuk mempererat tali silaturahmi serta memperkokoh kesatuan dan soliditas dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Cirebon.

“Maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi dengan Sesepuh, Pengasuh, para santri di Pondok Pesantren Buntet dan pondok pesantren Khas Kempek Kabupaten Cirebon,” katanya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakapolresta Cirebon AKBP Dedy Darmawansyah, Kabag Ops Polresta Cirebon Kompol Purnama, Kasat Intelkam Polresta Cirebon Kompol Joni Surya Nugraha, Kasat Reskrim Polresta Cirebon Kompol Anton, Kasat Lantas Polresta Cirebon Kompol Mohamad Ardi Wibowo, dan lainnya.(Mg7)

Baca juga: Dugaan Korban IM Beberapa Kali Diculik, Begini Tanggapan Hamim Tohari!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan