HW Peduli Kunjungi Bandung, Adakan Kegiatan Berbagi hingga Pentas Seni Budaya

JABAR EKSPRES, BANDUNG – HW Peduli, inisiatif tanggung jawab sosial dari HW Group, terus memancarkan semangat dan dedikasinya dalam membantu serta berkolaborasi dengan masyarakat Bandung melalui berbagai kegiatan positif yang akan dilangsungkan di berbagai kota pada bulan Agustus ini.

Rangkaian kegiatan ini dimulai di Bandung pada Hari Sabtu, 26 Agustus 2023 di Helen’s Karang Sari Bandung dan Minggu, 27 Agustus 2023 di W Superclub Paskal Bandung.

Dalam semangat untuk membawa manfaat dan kegembiraan bagi masyarakat, HW Peduli telah merencanakan rangkaian kegiatan yang beragam dan bermakna dengan harapan dapat mendorong kesejahteraan serta mengangkat budaya daerah setempat.

Baca juga: Keren! Tim Grage Raih Juara Umum Ajang Lomba Kereta Peti Sabun 2023 di Bandung

Dalam semangat kebersamaan, HW Peduli juga melibatkan warga dalam serangkaian kegiatan positif, di antaranya senam sehat, sesi pijat refleksi gratis, hingga lomba mewarnai untuk anak-anak.

Salah satu sorotan utama dari kegiatan ini adalah pertunjukan seni dan budaya yang bertujuan untuk mengangkat, melestarikan, serta mempromosikan kekayaan seni dan budaya lokal. HW Peduli percaya bahwa warisan budaya harus dijaga dan diperkenalkan kepada generasi muda, dan inilah langkah konkret dalam menjaga keanekaragaman budaya Indonesia.

“Sebagai komitmen kami, HW Peduli hadir bukan hanya sebagai penyalur kepedulian, tetapi juga sebagai wadah untuk melestarikan seni dan budaya Indonesia. Kami berharap bahwa kegiatan yang kami selenggarakan akan memberikan kontribusi positif yang nyata bagi masyarakat,” jelas Andrew Susanto selaku investor HW Group, Selasa (29/8).

HW Peduli juga akan memberikan bantuan kepada masyarakat melalui penyerahan barang-barang yang relevan dan bermanfaat, seperti tempat sampah, alat musik keagamaan, laptop, dan printer untuk sekretariat RW, serta alat cek kesehatan dan timbangan berat badan digital untuk bayi dan balita. Semua ini bertujuan untuk meringankan beban dan meningkatkan kualitas hidup warga.

Informasi lebih lanjut mengenai HW Peduli dapat diakses melalui www.hwgroup.id atau www.instagram.com/hwpeduli.

Tidak hanya itu, HW Peduli juga telah berkunjung ke beberapa kota lain di Pulau Jawa, yakni Surabaya, Semarang, dan Yogyakarta. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan