Film “Petualangan Sherina 2” Segera Tayang di Bioskop, Derby dan Sherina: Senang Memerankannya Lagi dan Bisa Bernostalgia

JABAR EKSPRES – Dua pemeran utama “Petualangan Sherina 2”, Sherina Munaf dan Derby Romero, menceritakan perjalanan panjang yang mereka hadapi untuk menghadirkan nostalgia dan kenangan baru ke dalam film musikal ini.

Mereka harus berhadapan dengan pandemi COVID-19, merevisi naskah sebanyak 20 kali, dan mempersiapkan koreografi dengan matang untuk memastikan sekuel ini meninggalkan kesan yang sama kuatnya.

“Saya sangat beruntung memiliki Sher (Sherina) dalam perjalanan panjang ini, yang selalu mendukung saya dan mendorong saya untuk membuat perjalanan panjang ini sukses. Benar-benar sangat menyenangkan.” Ungkap Derby dikutip dari Antara, Selasa (29/8)

BACA JUGA : Sherina Munaf Ceritakan Pengalaman Seru Syuting “Petualangan Sherina 2”

Aktor yang juga membintangi serial drama “Kepompong” ini menceritakan bahwa perjalanan “Petualangan Sherina 2” sebenarnya dimulai pada akhir tahun 2019.

Saat itu, diharapkan film ini dapat keluar pada tahun 2020 untuk merayakan dua dekade “Petualangan Sherina”. Namun, ternyata pandemi COVID-19 benar-benar merebak saat itu, dan akhirnya situasi tersebut membawa perubahan signifikan dari sisi plot hingga tahun 2022, akhir dari cerita “Petualangan Sherina 2” ditemukan.

“Kami pikir bagian ini (Petualangan Sherina 2) harus lebih besar dari yang pertama karena sangat dinantikan. Jadi kami tidak ingin puas dengan harga yang lebih rendah, jadi pada tahun 2020-2021 kami akhirnya menulis ulang naskahnya hingga menjadi 20 draft. ” tambah Sherina.

BACA JUGA : G-Pluck Jadi Subyek Foto Para Pencinta The Beatles Obati Rasa Kangen

Sementara itu, lagu-lagu untuk melengkapi drama musikal ini juga dikerjakan oleh Sherina sebagai penata musik.

Secara intensif sejak pertengahan tahun 2022, Derby dan Sherina serta para pemain lainnya membaca naskah dan mempelajari koreografi hingga musik. Keduanya, yang telah membangun chemistry sejak SD, sepakat untuk saling menyemangati satu sama lain dalam proses yang melelahkan ini.

“Dalam proses yang panjang ini, salah satu hal yang menggembirakan adalah kita bisa melakukannya dengan orang-orang yang kita rasa nyaman, mau berjuang bersama dan tahu bahwa mereka tidak akan menyerah di tengah jalan. Demikian kata Ricky, pencipta “Mengenang Bintang”.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengetahui dan mengenang kembali kisah Sherina dan Sadam, “Peuualangan Sherina 2” dapat disaksikan di bioskop-bioskop Indonesia mulai 28 September 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan