Update Harga Terbaru New Honda Scoopy 2023 yang Makin Ngepas di Dompet!

JABAR EKSPRES – Buat kamu yang lagi pengen tahu info terbaru, harga Honda Scoopy 2023 udah lebih ramah buat kantong lho. Tapi, jangan terkecoh ya, soalnya tipe varian Prestige dan Stylish tetap jadi yang paling mahal dibanding Fashion dan Sporty.

Jadi, ada beragam pilihan harga sesuai sama selera konsumen. Meskipun beda tipis, enggak usah khawatir karena selisih harganya masih sekitar 20 jutaan aja.

Motor matic retro modern ini emang pas banget buat kamu yang peduli banget sama gaya. Kenapa? Soalnya Honda Scoopy 2023 ini ngandelin banget gaya dan juga performa, nih!

Yang suka banget tampil gaya, cocok banget deh pilih motor matic retro ini. Warna-warnanya juga kekinian dan unik-unik, pas buat yang pengen tampil beda.

Baca Juga: Mengintip Kecanggihan Honda Air Blade 160 yang Menggebrak Pasar Skutik di Vietnam! Berikut Spesikfikasinya

Ternyata, Honda Scoopy 2023 punya pilihan warna yang super banyak, setelah mereka ngerilis segar-segaran. Makanya sekarang tampilannya makin kece dan stylish. Jadi nggak heran, motor retro modern ini banyak disukai anak muda.

Yang lebih seru lagi, fitur-fiturnya juga canggih banget dan lengkap. Jadi buat yang penasaran dengan harga Honda Scoopy 2023 edisi Agustus, tetap stay tuned ya.

Harga-harga Honda Scoopy 2023

Nah, buat yang penasaran, ini nih daftar harga Honda Scoopy terbaru langsung dari situs resmi AHM per Agustus 2023, harga On The Road (OTR) di Jakarta:

  • Honda Scoopy Fashion – Rp21,8 jutaan
  • Honda Scoopy Sporty – Rp21,8 jutaan
  • Honda Scoopy Prestige – Rp22,6 jutaan
  • Honda Scoopy Stylish – Rp22,6 jutaan

Ada total 4 varian yang bisa dipilih dan semuanya laku keras di pasar skutik Indonesia.

Tapi, jujur aja nih, harganya termasuk lumayan buat motor matic dengan mesin 110 cc. Dan inget, harga-harga ini bisa beda di kota-kota lainnya di Indonesia.

Baca Juga: Mengupas Detail Spesifikasi Motor Listrik Canggih TVS X

Oiya, jangan lupa ya, harga Honda Scoopy per Agustus 2023 ini bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan perusahaan atau dealer.

Nah, buat kamu yang udah gak sabar, gimana nih? Tetap tertarik sama Honda Scoopy per Agustus 2023?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan