DFSK Berhasil Jual 688 Mobil Listrik Seres E1 di GIIAS 2023, Raup Transaksi Rp 234 Miliar!!

JABAR EKSPRES – DFSK mencatat pencapaian positif di GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2023. Perusahaan mobil asal China itu sukses menjual 688 unit mobil listrik Seres E1 yang baru saja diperkenalkan. Selama 11 hari pameran, DFSK berhasil mencatat total transaksi senilai Rp 234 miliar.

Debut dan penjualan perdana mobil listrik Seres E1 terjadi pada GIIAS 2023 yang berlangsung dari 10 hingga 20 Agustus 2023. Mobil listrik ini mendapatkan tanggapan positif dari pengunjung, dan sudah ada ratusan surat pemesanan kendaraan (SPK) yang masuk ke PT Sokonindo Automobile.

Keberhasilan mobil listrik Seres E1 di pasar otomotif Indonesia terlihat dari 688 SPK yang terjual, terdiri dari 550 SPK untuk Seres E1 tipe L dan 138 SPK untuk Seres E1 tipe B.

Achmad Rofiqi, Marketing Head Sokonindo Automobile (DFSK), menyatakan, “Kami berterima kasih kepada konsumen yang telah memilih Seres E1 sebagai kendaraan listrik pilihan mereka.

Baca artikel lainnya: Daftar Pilihan Mobil Listrik Hybrid Terbaik di Indonesia

Produk ini memiliki nilai tinggi melalui desain menarik, fitur modern, ukuran kompak untuk perkotaan, semuanya dengan harga terjangkau. Seres E1 di harapkan menjadi solusi mobilitas perkotaan yang ramah lingkungan.”

Selain Seres, DFSK juga meraih respons positif untuk kendaraan lainnya. DFSK Gelora E, kendaraan niaga listrik pertama di Indonesia, di pesan sebanyak 154 SPK. DFSK Super Cab dan DFSK Gelora Gasoline juga mendapatkan pesanan sebanyak 113 SPK dan 27 SPK.

Permintaan juga ada untuk kendaraan penumpang. DFSK Glory 560 mendapatkan 15 SPK, sementara DFSK Glory i-Auto terjual sebanyak 10 SPK.

Dengan gabungan kontribusi Seres dan DFSK, Sokonindo Automobile berhasil mengumpulkan 1.007 SPK selama acara ini.

Nilai transaksi yang dihasilkan oleh DFSK mencapai lebih dari Rp 234 miliar selama 11 hari pameran GIIAS 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan