Video Viral Anak Dianiaya Ayahnya karena Meminta Uang Jajan

JABAR EKSPRES – Video kekerasan terhadap seorang anak dianiaya oleh ayahnya perilah minta uang jajan yang menjadi viral di media sosial.

Tentu, kejadian ini telah menimbulkan kontroversi dan reaksi kemarahan dari berbagai kalangan. Kejadian ini diduga terjadi di Sukabumi.

Dalam video yang berdurasi 1 menit 35 detik tersebut, terdengar suara seorang pria yang diduga merupakan ayah dari anak tersebut.

Suara tersebut terdengar sedang membahas masalah uang jajan anaknya. Saat momen berbeda tiba, video memperlihatkan pria tersebut dengan kasar menendang putrinya.

BACA JUGA: Juru Parkir di Cimanggung Sumedang Dianiaya Sajam hingga Tewas, Begini Kronologisnya!

Tanpa hentinya, pria tersebut melampiaskan kemarahannya terhadap kedua anaknya karena isu uang jajan.

Tidak hanya itu, dia juga mengeluhkan sikap ibu anak-anak perempuannya. Ia merasa bahwa sang ibu tidak peduli terhadap nasib kedua anak perempuannya.

Dalam potongan lain dari video tersebut, seorang yang merekam (identitasnya tidak diketahui) terlihat menendang anak perempuan termuda.

Dapat dengan jelas terlihat bahwa dia menendang putrinya dua kali, sambil terus meneriakinya karena sering meminta uang jajan.

BACA JUGA: Viral! Imam Masjid As Sunnah Ditampar OTK di Depan Polisi

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa insiden video viral anak dianiaya oleh ayahnya ini terjadi di Kecamatan Cidolog, Kabupaten Sukabumi.

Pelaku dari insiden ini telah berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian.

Sumber-sumber lain mengindikasikan bahwa pelaku sudah berada dalam tahanan dan sedang menjalani proses penyelidikan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan