10 Rekomendasi Tempat Makan Keluarga di Bandung Yang Tak Terlupakan

  1. Tilu Kitchen & Patisserie

Tilu Kitchen & Patisserie memadukan suasana elegan dan makanan berkualitas. Desainnya menciptakan ruang yang nyaman dan cocok untuk berfoto. Dari kouign amann hingga tongseng lamb shank, berbagai pilihan memuaskan selera keluarga.

  1. Kepiting Chef Epi

Dengan mayoritas hidangan laut, Kepiting Chef Epi menghadirkan pengalaman makan yang nikmat. Dari golden sand crab hingga oyster segar, menu-menu ini cocok untuk disantap bersama keluarga tercinta. Nikmati kelezatan makanan laut sambil berbincang riang.

  1. Warung Sate Kardjan

Dalam suasana sejuk malam Bandung, Warung Sate Kardjan menyuguhkan hidangan kambing yang lezat. Dari tongseng daging kambing hingga sate buntel yang menggoda, penggemar daging kambing akan dimanjakan.

  1. Warung Suluh Restaurant

Warung Suluh Restaurant membawa kenikmatan pedesaan dengan hidangan seperti nasi liwet ayam jamur dan galantine komplit. Dengan suasana yang merangkul kenangan masa lalu, tempat ini adalah pilihan yang ideal untuk keluarga.

  1. Ngopi di Kebon

Ngopi di Kebon mengundang kita untuk menikmati kopi dan udara segar ala Bandung. Paket nasi liwet dengan ayam goreng dan segelas es jeruk atau bandrek melengkapi momen kuliner yang tak terlupakan.

Baca artikel lainnya: Rekomendasi 7 Kencan Unik dan Romantis di Museum Bandung

Dengan berbagai pilihan yang menarik dan cita rasa yang tak terlupakan, Bandung adalah surga kuliner keluarga yang siap memberi pengalaman yang menggoda selera dan jiwa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan