Tampil di Festival Musik Asian Sound Syndicat Vol.2, BALLISTIK BOYZ Unjuk Kemampuan Berbahasa Indonesia 

JABAR EKSPRES – BALLISTIK BOYZ dari EXILE TRIBE memamerkan kemampuannya berbahasa Indonesia dalam penampilan keduanya di depan penggemar Indonesia, kali ini di festival musik Asian Sound Syndicate (ASS) Vol.2 di Jakarta, Minggu (27/8).

“Selamat siang, kami BALLISTIK BOYZ. Indonesia sangat keren.” kata grup BALLISTIK BOYZ dikutip dari Antara, Minggu (27/8)

Dalam perkenalannya, para personel tidak hanya menyebutkan nama, tetapi juga menyisipkan kata atau frasa dalam bahasa Indonesia. Sebagai contoh, Fukahori Miku mengatakan “Nama saya Miku, kamu suka dengan kami? Saya juga”.

BACA JUGA : Aksi B.I di Konser Asian Sound Syndicate Vol. 2 Pecah! Satukan Penggemar Tanpa Sekat Gate

Sementara itu, personel lain, Hidaka Ryuta, mengatakan, “Selamat siang, nama saya Ryuta. Mantap. Steady Boyz,” dan kemudian Matsui Riki berkata, “Saya suka kamu. Sangat keren.” Anggota BALLISTIK BOYZ, Sunada Masahiro, mengaku merasa terhormat dapat kembali ke Indonesia dan mengucapkan terima kasih atas nama timnya kepada para penonton yang telah hadir untuk menyaksikan penampilannya.

“Ini adalah konser kedua kami di Indonesia. Kami merasa terhormat bisa diundang ke sini. Terima kasih sudah datang. Apakah kamu seksi? Tidak apa-apa, jangan lupa minum air putih,” kata Masahiro.

BACA JUGA : PSYCHIC FEVER Nyanyikan Lagu Soundtrack Film “HiGH&LOW THE WORST X” di Festival Musik ASS Vol.2 Jakarta

Tujuh anggota BALLISTIK BOYZ, Sunada Masahiro, Hidaka Ryuta, Kano Yoshiyuki, Kainuma Ryusei, Fukahori Miku, Okuda Rikiya, dan Matsui Riki membuka konser mereka di Jakarta dengan menyanyikan lagu “Ding Ding Dong” yang merupakan salah satu lagu dalam album terbaru mereka dengan judul yang sama yang dirilis pada bulan Mei 2023.

Setelah itu, mereka melanjutkan penampilan dengan “VIVA LA EVOLUCION”, “We Never Die”, “Last Dance ni Bye Bye”, “Animal”, “SUMMER HYPE”, “Most Wanted”, “Front Burner”, “Make “U a Believer”, dan “PATIENT”.

“Drop Dead” adalah lagu penutup dan penutup dari pertunjukan selama 30 menit oleh grup junior EXILE TRIBE. Setelah penampilan, mereka mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar dan pergi ke belakang panggung.

Tinggalkan Balasan