Aksi B.I di Konser Asian Sound Syndicate Vol. 2 Pecah! Satukan Penggemar Tanpa Sekat Gate

JABAR EKSPRES – Rapper asal Korea, Kim Han-bin alias B.I, telah mengijinkan para penggemarnya di Indonesia untuk bersatu tanpa terhalang sekat-sekat rasialisme saat tampil di Asian Sound Syndicate (ASS) Vol. 2 di Jakarta, Sabtu (26/8)

Dia pertama kali meminta penyelenggara acara untuk mengizinkan para penggemar yang berada di belakang untuk maju ke depan dan bersatu dalam satu kategori dan permintaan ini disetujui.

“Apakah yang di belakang bisa maju ke depan? Apakah kalian baik-baik saja dengan udara panas ini? Mari kita buat kenangan manis malam ini,” katanya dikutip dari Antara, Minggu (27/8)

BACA JUGA : Seo Ji Hoon Bikin Salfok, Mantan Kim So Hyun di My Lovely Liar ini Sukses Curi Perhatian Penonton

B.I tampil sekitar satu jam dan menyanyikan banyak lagu termasuk BTBT, BE I+ONE AND ONLY, Waterfall, Michelangelo, TTM, To die, Illusion, Lover, illa illa, Middle with you dan Endless Summer.

Ia juga membawakan Flame, Daydream, Tangerine, Dare to Love dan The Island Misfit of Toys.

Di sela-sela penampilannya, B.I selalu memberikan kesempatan kepada dirinya untuk berada sedekat mungkin dengan para penggemarnya dan menjadi abadi di mata dan kamera ponsel mereka.

Dia juga meminta penggemar untuk berdiri dan bernyanyi bersama jika mereka tahu liriknya.

Terkadang B.I berlutut sejenak, menunduk dan tampak mengoleskan pelembab bibir. “Ini sangat, sangat panas (udara). Apa kabar kalian? Apa kabar?” Dia bertanya.

“Saya akui bahwa dia sangat lelah, meskipun dia tidak lagi memiliki kekuatan untuk menggelar konser solo. Berkali-kali ia harus berhenti untuk mengatur napas setelah bernyanyi. “Ini bukan konser tunggal, tapi saya sangat lelah. Tapi saya senang melihat kalian masih bersemangat hingga akhir,” ujarnya.

BACA JUGA : PSYCHIC FEVER Nyanyikan Lagu Soundtrack Film “HiGH&LOW THE WORST X” di Festival Musik ASS Vol.2 Jakarta

Sebelum melanjutkan penampilannya, ia bertanya tentang rambutnya apakah sudah indah atau belum. Dia juga dengan cepat meminta para penggemar untuk mematikan ponsel mereka agar dapat menikmati penampilannya.

Tinggalkan Balasan