KILAS KEMARIN: One Ok Rock Rilis Lagu Baru hingga Bandung Raya Darurat Sampah

Jabar Ekspres – Ragam Peristiwa mewarnai pemberitaan pada Sabtu (26/8) kemarin. Salah satunya adalah Band rock asal Jepang, ONE OK ROCK, merilis lagu baru berjudul “Make It Out Alive” dan berkolaborasi dengan serial video game “Monster Hunter”.

Selain itu, terdapat berita populer lainnya yang menarik untuk kita ulas kembali.

Berikut tiga rangkuman berita menarik ke3marin yang dirangkum oleh Jabar Ekspres.

1. ONE OK ROCK Rilis Lagu Terbaru “Make It Out Alive” yang Berkolaborasi dengan Monster Hunter

Band rock asal Jepang, ONE OK ROCK, merilis lagu baru berjudul “Make It Out Alive” dan berkolaborasi dengan serial video game “Monster Hunter”.

Lagu “Make It Out Alive” dirilis sebagai soundtrack terbaru dari seri video game “Monster Hunter”, sebuah waralaba media Jepang yang berkisah tentang serangkaian video game role-playing bertema fantasi sejak tahun 2004.

ONE OK ROCK akan membuat video musik khusus untuk lagu tersebut yang akan dirilis pada 29 Agustus mendatang. Berkat teaser atau video klip pendek yang dibagikan, ada kemungkinan ONE OK ROCK akan memasukkan elemen grafis dan gambar dari game “Monster Hunter” ke dalam video musik “Make It Out Alive”.

BACA SELENGKAPNYA: [KLIK DI SINI]

2. Buntut Viralnya Skutik Honda Lipat dengan Rangka eSAF Patah dan Karatan, Kemenhub Bakal Panggil AHM

Beberapa waktu terakhir banyak unggahan di media sosial yang menampilkan kondisi motor Honda yang mengalami patah rangka eSAF, hingga netizen mengolok-oloknya dengan menyebutnya sebagai skuter matik (skutik) lipat.

Anehnya motor-motor yang mengalami patah rangka eSAF tersebut merupakan motor dengan keluaran pabrikan yang sama dan tahun produksi yang terbilang belum lama, yakni masih diatas tahun 2020an.

Menanggapi keresahan masyarakat yang merasa dirugikan dengan adanya kondisi motor rapuh tersebut dan membahayakan bagi pengendaranya, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) diketahui akan memanggil Astra Honda Motor (AHM) sebagai pabrikan yang memproduksi motor-motor yang disebut netizen skutik lipat tersebut.

BACA SELENGKAPNYA: [KLIK DI SINI]

3. Wilayah Bandung Raya Darurat Sampah!

Pemerintah Provinsi Jawa Barat telah menetapkan wilayah Bandung Raya dalam kondisi darurat sampah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan