Kalahkan Rans Nusantara FC, Bonjan Hodak Sebut Kemenangan Persib Tidak Mudah

JABAR EKSPRES – Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengatakan kemenangan 2-1 yang diraih timnya atas Rans Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu kemarin tidaklah mudah.

Namun, pelatih asal Kroasia ini mengatakan kemenangan kandang pertama Maung Bandung ini tidak semudah yang ia perkirakan, karena Rans Nusantara sendiri merupakan tim yang tampil solid di semua lini.

“Rans sendiri adalah tim yang terorganisir dengan baik sehingga kami menunggu mereka melakukan kesalahan. Dan kami melakukan serangan balik dengan cepat untuk mencetak gol pertama,” ujar Bojan dikutip dari Antara, Minggu (27/8)

BACA JUGA : Persib Bandung Menang Lawan RANS Nusantara 2-1

Bojan juga mengakui timnya bermain terlalu mundur meski tetap berusaha menunggu kesempatan untuk mencetak gol lagi. Seharusnya, kata Bojan, para pemain Persib bisa tampil lebih tenang untuk tidak kecolongan gol di babak kedua.

“Setelah mencetak gol kedua, seharusnya kami bermain lebih tenang. Itu sebabnya kita harus kecolongan. Tapi pada akhirnya, yang terpenting adalah meraih tiga poin.” katanya

Sementara itu, gelandang Persib Marc Klok berharap kemenangan beruntun bisa terus dipertahankan timnya di laga-laga mendatang setelah meraih kemenangan beruntun, yakni PSIS Semarang pekan lalu dan Rans Nusantara hari ini.

Pemain bernomor punggung 23 ini mengatakan, kemenangan ini juga menjadi modal yang baik bagi Persib sebelum laga selanjutnya melawan Persija Jakarta.

BACA JUGA : Pelatih Chelsea Puji Sterling Atas Penampilannya yang Memakau Menghadapi Lawan Luton Town

“Saya puas dengan tiga poin di kandang. Sudah lama sekali kita tidak menang di sini, kita harus lanjutkan tren. Dan itu modal yang bagus untuk pertandingan besar melawan Persija. Dan saya harap kami bisa meraih tiga poin. ” ujarnya.

Persib Bandung meraih kemenangan kandang pertamanya di Liga 1 musim 2023/2024 setelah mengalahkan Rans Nusantara FC 2-1 dalam pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu.

Dua gol kemenangan Persib ke gawang Rans Nusantara dicetak oleh Frets Butuan pada menit ke-15 dan Marc Klok pada menit ke-63, sedangkan gol balasan Rans Nusantara FC dicetak oleh Octavio Alexandre Leal De Barros (Tavinho) pada menit. 82.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan