Tampil Perdana Konser di Jakarta dalam Festival Musik ASS Vol.2, Kep1er Sajikan Lagu Debut

JABAR EKSPRES – Grup idola K-pop Kep1er akhirnya menyapa para penggemarnya di Indonesia dengan penampilan pertama mereka di Jakarta dalam festival musik Asian Sound Syndicate (ASS) Vol.2 di Parkir Barat JIEXPO Kemayoran, Sabtu sore (26/8).

Kep1er merupakan artis kedua setelah grup vokal, dance dan rap PSYCHIC FEVER yang menyanyikan lagu tema untuk film action Jepang “HiGH&LOW THE WORST X” yang berjudul “WARRIORS”.

Pada awalnya, grup yang dibentuk dalam kontes “Girls Planet 999” ini membawakan lagu pertama “WA DA DA”.

“Kami membawakan lagu pertama kami ‘WA DA DA’, bagaimana menurut kalian,” ujar Kim Chaehyun dikutip dari Antara, Sabtu (26/8).

BACA JUGA : Tampil Perdana Manggung di Indonesia, BewhY Beri Aksi Menarik Pada Penggemar

Kemudian ia dan tim memperkenalkan diri dan menyapa para penggemar dengan “Halo, apa kabar?”. Teriakan para penggemar pun terdengar sebagai jawaban atas sapaan Kep1er.

Setelah berbincang singkat, Kep1er melanjutkan penampilan di siang hari yang terik itu dengan sederet lagu diantaranya “MVSK”, “Up!”, “Giddy”, “LE VOYA9E”, “Back to the City”.

Kep1er sebelumnya menjadi salah satu penampil di hari kedua festival musik KCON LA 2023 pada 19 Agustus lalu. Saat itu, mereka membawakan lagu grup idola K-pop SNSD atau Girls Generation berjudul “Mr Mr” dengan setelan jas hitam, dilanjutkan dengan lagu “Back to the City” dan “Giddy”.

Mereka merilis single “RESCUE TAYO” pada bulan Juli dan mini album “LOVESTRUCK!” pada bulan April.

 BACA JUGA : Super Junior D&E Nyanyikan Lagu Zero Saat Opening Konser di Jakarta 

Kep1er terdiri dari sembilan anggota: Sakamoto Mashiro, Kang Yeseo, Ezaki Hikaru, Seo Youngeun, Choi Yujin, Kim Dayeon, Kim Chaehyun, Shen Xiaoting, dan Huening Bahiyyih.

Mereka memulai debutnya pada Januari 2022 melalui mini album “First Impact” dengan lagu utama “WA DA DA DA”. Lagu utama ini juga memiliki versi bahasa Jepang.

Kep1er, bagian dari perusahaan hiburan WAKEONE ENTERTAINMENT, telah berpromosi sebagai grup idola selama 2,5 tahun sejak debut mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan