PSYCHIC FEVER Nyanyikan Lagu Soundtrack Film “HiGH&LOW THE WORST X” di Festival Musik ASS Vol.2 Jakarta

JABAR EKSPRES – Grup rap, dance dan musik Jepang PSYCHIC FEVER dari EXILE TRIBE membawakan lagu tema untuk film action Jepang “HiGH&LOW THE WORST X” yang berjudul “WARRIORS” dalam penampilan pertama mereka di depan para penggemar di Indonesia. .

Mereka tampil di festival musik Asian Sound Syndicate (ASS) Vol.2 di Parkir Barat JIEXPO Kemayoran pada hari Sabtu sore.

Ini juga merupakan pertama kalinya PSYCHIC FEVER membawakan lagu tema untuk film yang menampilkan Nakamoto Yuta dari grup idola K-pop NCT 127, Miyama Ryoki dari BE: FIRST, Yoshino Hokuto dan Kawamura Kazuma dari grup tersebut menyanyikan dan menarikan lagu THE RAMPAGE dari EXILE TRIBE, di sebuah festival musik.

BACA JUGA : Tampil Perdana Konser di Jakarta dalam Festival Musik ASS Vol.2, Kep1er Sajikan Lagu Debut

Ketujuh anggota band, Jimmy, Weesa, Handa Ryushin, Kohatsu Kokoro, Watanabe Ren, Nakanishi Ryoga dan Tsurugi, memulai penampilan mereka sekitar pukul 2 siang
menyanyikan lagu “BAKU BAKU”, diikuti dengan “Up and Down”, “Spark it Up”, “HABANERO”, “WARRRIORS”, “Highlights” dan “To The Top”.

Di tengah-tengah penampilan, mereka menyapa para penggemar. Pertama-tama mereka memperkenalkan diri sebagai grup dan kemudian masing-masing anggota mengungkapkan kesan pertama mereka tampil di Indonesia.

“Indonesia benar-benar menakjubkan,” kata Weesa dikutip dari Antara, Sabtu (26/8)

“Aku cinta kalian,” jawab Tsurugi.

Kokoro kemudian mengatakan bahwa cuaca di Jakarta sangat panas. Jimmy mengangkat bajunya untuk memperlihatkan otot perutnya. PSYCHIC FEVER adalah penampil hari pertama ASS Vol.2, di hari yang sama dengan KEP1ER, B.I, Tuantigabelas, Westwew, Awich, Reddy, Se So Neon, BEWHY, dan SIK-K.

BACA JUGA : Tampil Perdana Manggung di Indonesia, BewhY Beri Aksi Menarik Pada Penggemar

Besok giliran BALLISTIK BOYZ, H1-KEY, iKON, All Good, Owen, Marv, Lee Young-ji, Big Naughty, DPR dan RAMENGVRL yang akan berpartisipasi dalam acara ini.

Sebelumnya, PSYCHIC FEVER mulai beroperasi di Thailand pada bulan September 2022 selama 6 bulan dengan tujuan untuk meningkatkan kegiatan hiburan dari Asia ke dunia melalui pertukaran budaya antara Jepang dan Thailand.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan