Kebakaran Kereta di India Menelan 10 Korban Jiwa

JABAR EKSPRES- Setidaknya sepuluh orang telah kehilangan nyawa dan sejumlah orang lain mengalami cedera dalam insiden kebakaran yang terjadi di depan kompartemen kereta api di bagian selatan India, seperti yang diumumkan oleh pejabat pada hari Sabtu.

Dalam pernyataan dari perusahaan kereta api India Selatan, telah dikonfirmasi adanya korban tewas akibat insiden kecelakaan tersebut, yang terjadi di area Madurai Yard di wilayah negara bagian selatan Tamil Nadu.

Pihak berwenang mengungkapkan bahwa “sebuah tabung gas ilegal” diidentifikasi sebagai pemicu terjadinya kebakaran kereta tersebut.

Baca juga:  Dmitry Utkin, Diduga Tewas dalam Kecelakaan Jet Embraer Legacy, Bersama Bos Wagner Yevgeny Prigozhin

Pejabat juga mengindikasikan bahwa api pertama kali terdeteksi di salah satu “gerbong pribadi” pada pagi hari Sabtu, dan petugas pemadam kebakaran segera merespons kejadian tersebut.

“Para penumpang dalam gerbong pribadi atau individu secara melanggar membawa tabung gas, yang pada akhirnya menyebabkan terjadinya kebakaran,” demikian pernyataan yang diberikan.

Pihak perusahaan menyatakan bahwa para penumpang dilarang membawa barang-barang yang mudah terbakar, termasuk tabung gas.

Baca juga:  Pemimpin Pasukan Wagner Yevgeny Prigozhin Meninggal dalam Kecelakaan Pesawat Tragedi di Utara Moskow

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan