BIG Naughty Beri Kejutan di Jakarta

JABAR EKSPRES – Rapper asal Korea Selatan, Seo Dong-hyeon, atau dikenal juga sebagai BIG Naughty, berikan kejutan saat tampil Asian Sound Syndicate (ASS) Vol.2 di Jakarta, Sabtu (26/8/2023) malam. Seo Dong-hyeon menampilkan lagu barunya yang belum dirilis secara resmi untuk para penonton yang ada di Jakarta.

“Ini lagu yang belum dirilis. Penggemar Jakarta yang pertama kali mendengarkannya,” tuturnya.

BACA JUGA: Konser di Jakarta Bertajuk 2023 D&E World Tour Fancon DElight Party, Duo Super Junior D&E Ingin Bintangi Iklan Makanan Indonesia

Lagu tersebut masih belum memiliki judul, namun para penggemar judul dari lagu itu adalah “Vancouver II“. Sempat mengalami masalah teknis, BIG Naughty tetap melanjutkan konsernya.

Selama tampil di panggung, dia menampilkan lagu “Joker”, “Romance Symphony”, “Lovey Dovey”, “Vancouver”, “One Last Poem”, “5 Gawd Remix, “VVS – H1GHR”, “Just 10 centimeters”, dan “Beyond Love”. Sebelum “Romance Symphony” dilantunkan, BIG Naughty mengatakan bahwa Jakarta adalah kota yang romantis dan menjeritkan kata-kata “aku mencintaimu”.

Dia sempat beberapa kali mendekat kepada penonton agar mereka dapat melihatnya dari dekat dan mengambil selfie bersama para penggemar. Dia juga menyiramkan beberapa botol air kepada penggemar yang membuat mereka semakin bersemangat.

Seusai penampilannya, rapper Korea Selatan lainnya, Sik-K mengambil alih panggung untuk menampilkan salah satu lagunya, yakni “DARLING”. Dia juga sempat berkolaborasi dengan BIG Naughty saat membawakan salah satu lagu lain miliknya.

BACA JUGA: Rundown Acara Musik Bogor Fest 2023, Kotak hingga Utopia

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan