Lawan Rans Nusantara, Persib Bandung Targetkan Kemenangan Perdana di Kandang

JABAR EKSPRES- Persib Bandung vs RANS Nusantara dalam Pertandingan Lanjutan Liga 1 2023/2024. Pada hari Sabtu, tanggal 26 Agustus 2023, Persib Bandung akan menjadi tuan rumah untuk menjamu RANS Nusantara dalam lanjutan Liga 1 musim 2023/2024. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Persiapan yang matang dilakukan oleh Persib Bandung ketika menyambut tim yang diasuh oleh pelatih Eduardo Almeida ini.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memancangkan keyakinan dalam meraih kemenangan pertama di kandang. Keberhasilan meraih tiga poin melawan PSIS Semarang sebelumnya telah memberikan motivasi tambahan bagi tim Pangeran Biru ini.

BACA JUGA: Jude Bellingham, Penawar Rindu Real Madrid akan Karim Benzema

“Bagi kami, pertandingan ini memiliki arti penting karena kami akan bermain di kandang, dan kami belum pernah meraih kemenangan di kandang sepanjang musim ini. Kami berharap agar besok kami bisa meraih kemenangan lagi,” ujar Bojan Hodak pada hari Jumat, 25 Agustus 2023.

Meskipun begitu, Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak tetap berhati-hati terhadap kemampuan para pemain dari tim yang dikenal sebagai The Prestige Phoenix ini. Apalagi jelang laga Persib vs RANS Nusantara tampil impresif di awal musim ini dengan menduduki posisi ke-4 dalam klasemen sementara.

Lebih lanjut, produktivitas tim asuhan Eduardo Almeida ini jauh lebih baik dibandingkan dengan Persib Bandung. RANS telah mengumpulkan 16 poin, dengan mencetak 11 gol dan hanya kebobolan 7 gol. Hal ini menjadikan mereka sebagai tim dengan pertahanan yang kuat dan jarang kebobolan di antara tim-tim lainnya.

“Besok akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami. Jika melihat selisih gol, dapat dilihat bahwa RANS adalah tim yang memiliki kekuatan bertahan. Pertahanan mereka terorganisir dengan baik dan mereka jarang kebobolan gol,” jelas Bojan Hodak.

“Selama dua pertandingan terakhir, mereka bahkan berhasil mempertahankan kebersihan gawang dengan skor 1-0 dan 0-0. Oleh karena itu, kemungkinan pertandingan ini tidak akan menghasilkan banyak gol,” tambahnya.

BACA JUGA: Persib Bandung Bersiap Jelang Laga Persib vs RANS Nusantara FC

Persib Bandung vs Rans Nusantara akan mencoba memanfaatkan modal dari dua pertandingan terakhir antara kedua tim untuk memperoleh 3 poin. Dalam dua pertandingan terakhir tersebut, Persib Bandung berhasil menjaga ketidakterkalahannya dari RANS Nusantara.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan