Jadwal Rilis Manga Kaiju No.8 Chapter 93, Simak di Sini!

JABAR EKSPRES- Chapter 93 dari Kaiju No.8 dijadwalkan akan diterbitkan pada hari Jumat, 1 September 2023. Dalam chapter ini, Soshiro dan No. 10 berada pada halaman yang sama dan menggabungkan semua kekuatan mereka.

Antusiasme para penggemar begitu besar karena mereka ingin melihat bagaimana Kaiju No. 12 akan merespons situasi ini.

Namun sayangnya, saat ini belum ada informasi spoiler yang dapat dipastikan untuk chapter 93 dari Kaiju No.8.

Biasanya, hal ini terjadi pada seri Shonen Jump+ karena proses publikasinya yang sepenuhnya digital, sehingga sulit untuk mendapatkan informasi spoiler sebelum terbitan resminya dirilis.

Beruntungnya, penggemar setidaknya telah memastikan tanggal rilis resmi untuk chapter berikutnya. Artikel ini akan menguraikan semua informasi yang tersedia saat ini tentang chapter 93 dari Kaiju No.8, dan akan memberikan spekulasi tentang apa yang dapat diharapkan dalam episode ini.

Chapter 93 dari Kaiju No.8 akan menampilkan perkembangan Soshiro Hoshina setelah dia mendapatkan pencerahan tentang tujuan hidupnya.

Baca juga: Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 233, Sukuna Tunjukan Shikigami

Chapter 93 dari Kaiju No.8 akan diterbitkan pada pukul 12 pagi JST pada hari Jumat, 1 September 2023. Bagi banyak penggemar di seluruh dunia, ini berarti chapter tersebut akan tersedia pada Kamis pagi di zona waktu masing-masing. Beberapa penggemar, seperti di Jepang, akan mendapatkan akses pada Jumat pagi. Jadwal rilis ini bervariasi tergantung pada wilayah dan zona waktu.

Penggemar dapat membaca chapter ini melalui sumber resmi seperti situs web resmi Viz Media, MANGAPlus Shueisha, atau aplikasi Shonen Jump+ Shueisha. Dua platform pertama menyediakan beberapa chapter awal dan chapter terbaru dari seri ini secara gratis. Sementara platform terakhir adalah layanan berbayar berlangganan yang memberikan akses penuh ke keseluruhan seri.

 

Ringkasan Chapter 92

Chapter 92 dari Kaiju No.8 dimulai dengan No.10 terus merangsang Soshiro tentang pentingnya mengejar apa yang diinginkan dan menikmati hidup. Saat No. 12 menyerang, Soshiro tenggelam dalam pemikirannya, mempertanyakan alasan dia terus maju meskipun sering mengalami kekalahan dan siapa yang menghalangi jalan kesuksesannya. Namun, No. 10 mengoreksi pandangannya, menyechapterkan Soshiro mengingat masa kecilnya dan menyadari bahwa dia melanjutkan pertarungan karena dia menikmatinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan