Anime The Ancient Magus Bride Season 2 Part 2 Rilis Trailer Terbaru

JABAR EKSPRES- Anime The Ancient Magus Bride Season 2, yang sangat dinantikan oleh para penggemar, sekali lagi akan memikat pemirsa. Baru-baru ini, trailer baru untuk bagian 2 Season 2 diluncurkan, menawarkan gambaran sekilas yang menggiurkan tentang episode mendatang.

Alur cerita yang mempesona dan animasi yang menakjubkan dari serial ini telah membuat pemirsa menantikannya. Yang menambah kemeriahan adalah preview lagu tema pembuka baru, yang semakin menambah semangat para penggemar karena mereka tidak sabar menunggu penayangan perdananya pada tanggal 5 Oktober 2023.

The Ancient Magus Bride Season 2 mengikuti perjalanan Chise Hatori yang sedang berlangsung. Dia adalah seorang gadis muda dengan masa lalu yang bermasalah yang menjadi murid sekaligus pengantin bagi Elias Ainsworth, seorang penyihir yang penuh teka-teki dan kuat.

Saat Chise mendalami dunia sihir lebih dalam, dia mengungkap rahasia tersembunyi dan menghadapi tantangan berat yang menguji kekuatan dan tekadnya.

 

Baca juga: Tanggal Rilis Anime Undead Unluck, Simak di Sini!

 

Trailer Anime The Ancient Magus’ Bride Season 2 Part 2 menampilkan lagu tema JUNNA

 

Trailer untuk bagian kedua baru-baru ini telah dirilis , memberikan para penggemar gambaran menarik tentang apa yang akan datang. Ditemani lagu tema pembuka JUNNA yang menawan, Nemurasareta Lineage , trailer ini menyiapkan panggung untuk perjalanan mendebarkan dan emosional yang menanti pemirsa.

Dalam trailer acara yang akan segera dirilis tersebut, kita melihat adegan pertarungan menegangkan yang menampilkan Fabio Zaccheroni yang tangguh. Ini juga menampilkan momen kesedihan dan tekad Sersan Philomela dan karakter penting lainnya. Animasinya tetap menakjubkan, dengan warna-warna cerah dan detail rumit yang menghidupkan dunia magis The Ancient Magus’ Bride.

 

Baca juga: Bruce Lee Akan Dapatkan Serial Anime! Ini Bocorannya

 

Kazuaki Terasawa akan mengarahkan musim mendatang di Studio Kafka, sebuah studio animasi baru yang didedikasikan untuk The Ancient Magus’ Bride: The Boy from the West , dan proyek Knight of the Blue Storm OAD. Dia kembali ke peran ini setelah keterlibatannya dalam proyek yang sama.

Aya Takaha telah kembali dari musim pertama anime televisi untuk menulis naskahnya. Dia bergabung dengan Yoko Yonaiyama (dikenal dengan The Ancient Magus’ Bride – The Boy from the West dan The Knight of the Blue Storm) dan Chiaki Nishinaka. Hirotaka Katō, yang mengerjakan bagian sebelumnya, kembali sebagai desainer karakter. Junichi Matsumoto juga kembali menggubah musiknya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan