6 Rekomendasi Kafe Instagrammable Terbaik di Jakarta, Tempat Cozy dan Asyik untuk Ngonten Hingga Nongkrong!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan rekomendasi kafe Instagrammable yang patut kamu kunjungi di Jakarta.

Apakah kamu sedang mencari kafe-kafe Instagrammable di Jakarta yang akan membuat feed Instagram kamu lebih menarik? Tidak perlu mencari lagi!

Kami telah mengkurasi daftar enam kafe yang tidak hanya menyajikan makanan dan kopi yang lezat, tetapi juga menawarkan suasana yang penuh gaya dan fotogenik.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai selesai untuk mendapatkan informasi perihal kafe Instagrammable di Jakarta.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Terbaik Tempat Ngopi di Bandung, Tempat WFA dengan Suasana Menyegarkan!

Monsieur Spoon PIK

Berlokasi di Jakarta, Monsieur Spoon PIK adalah kafe yang wajib dikunjungi untuk mengabadikan momen-momen yang layak untuk diunggah ke Instagram.

Tempat yang menawan ini terkenal dengan kue-kue yang lezat dan suasananya yang nyaman.

Dekorasinya yang terinspirasi dari Prancis menambah sentuhan elegan pada foto kamu, menjadikannya latar belakang yang sempurna untuk feed kamu.

Lucky Cat Coffee & Kitchen

Untuk pengalaman kafe yang trendi dan Instagramable, kunjungi Lucky Cat Coffee & Kitchen.

Kafe ini tidak hanya menyajikan kopi yang nikmat, tetapi juga menawarkan suasana penuh gaya yang akan meningkatkan tampilan Instagram kamu.

Desain interior yang unik dan hidangan yang fotogenik membuatnya menjadi favorit para Instagrammer di Jakarta.

Koultoura Coffee

Koultoura Coffee adalah kafe minimalis dan modern yang memberikan estetika yang bersih dan penuh gaya untuk foto-foto Instagram kamu.

Desainnya yang ramping dan kopi yang diracik dengan baik membuatnya menjadi pilihan populer bagi mereka yang mencari momen Instagramable.

Abadikan foto dengan latar belakang datar yang sempurna atau jepret foto minuman mereka yang disajikan dengan indah.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Tempat Ngopi Legendaris di Bandung, Tempat Cozy dan Asyik!

Tanamera Coffee

Jika kamu mencari suasana rustic-chic, Tanamera Coffee adalah tempatnya. Kafe ini terkenal dengan kopi berkualitas tinggi dan suasana yang hangat dan mengundang.

Interiornya yang didesain dengan indah dengan aksen kayu dan tempat duduk yang nyaman menciptakan latar belakang yang sempurna untuk foto-foto Instagram kamu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan