Warga Keluhkan Masuk Bogor Fest 2023 Bayar Segini

JABAR EKSPRES – Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) menggelar kegiatan Bogor Fest 2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor yang berlangsung pada 24- 27 Agustus.

Pemkab Bogor menjamin bahwa pesta rakyat itu terbuka dan gratis untuk umum. Namun fakta di lapangan, warga yang datang ke Stadion Pakansari (Bogor Fest 2023) harus membayar parkir jika membawa kendaraan.

BACA JUGA: Pengakuan Pemkab Bogor Mengeluarkan Surat Sakti Minta Rp500 Ribu dari Tiap Desa Untuk Ikut Jalan Sehat Bogor Fest

Diketahui untuk parkir kendaraan bermotor di patok dengan harga Rp. 5000 rupiah. Kemudian untuk kendaraan roda empat Rp 10.000 rupiah.

Hal ini pun dikeluhkan oleh seorang warga kecamatan Citeureup, Deni Ahmadi, menurutnya, harga parkir kendaraan bermotor terlalu mahal jika harus membayar Rp.5000 untuk satu kendaraan.

“Iya, saya bayar tadi Rp5000. Kirain saya gratis, katanya gratis semuanya. Ternyata parkir mah tetep bayar,” kata Deni Ahmadi kepada media, Kamis (24/8).

Padahal, kata dia, dimana mana kendaraan bermotor hanya membayar Rp 2.000 saja, terkecuali di sebuah mall, karena ada Argo parkir berjalan. Dengan membayar Rp 5000, iya menyebut, pemerintah bisa meraup untung yang banyak dalam gelaran Bogor Fest tersebut.

“Tau gitu saya jadi tukang parkir aja, ini kan satu motor 5 ribu, sedangkan yang datang kesini kan ribuan, pasti untung banyak,” tungkasnya.

BACA JUGA: Pelaku UMKM di Seluruh Indonesia Wajib Tahu!  Teknolife Bisa Jadi Solusi Tepat Masa Kini

Sekedar informasi di dalam kegiatan Bogor Fest terdapat sejumlah stand yang menjajakan makanan, produk UMKM, pameran properti hingga dengan pameran dari sejumlah cabang olahraga (Cabor).

Tak hanya itu, masyarakat yang ingin melihat konser beberapa artis pun bisa hadir dan gratis tanpa dipungut biaya. (SFR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan