Terkuak! Ini Alasan Karim Benzema Bersitegang dengan Pelatih Al Ittihad

JABAR EKSPRES – Isu miring tengah menimpa mantan pemain Real Madrid, Karim Benzema. Berdasarkan kabar yang beredar, pemain asal Prancis itu bersitengang dengan Pelatih Al Ittihad, Nuno Espirito Santo.

Usut punya usut, ternyata karena hal ini Karim Benzema bersitegang dengan pelatih asal Portugal tersebut. Melansir dari Aawsat_Spt (Media Arab Saudi), diketahui mantan pemain Real Madrid itu meminta ban kapten tim kepada Nuno Espirito Santo. Hal tersebut dilakukannya di hadapan para pemain lainnya.

Permintaan sang pemain ditolak oleh Nuno Espirito Santo. Menurutnya, pemain senior seperti Romarinho (Brazil) dan Ahmed Sharahili (Arab Saudi) lebih layak memimpin tim. Walaupun Karim Benzema memiliki segudang pengalaman dan prestasi, tampaknya sang pelatih menganggap hal tersebut tidaklah cukup.

BACA JUGA: Bersitegang dengan Pelatih, Karim Benzema Isyaratkan Pindah

BACA JUGA: Formasi 442 Diamond Real Madrid Hilangkan Performa Salah Satu Pemain Bintang

Selain masalah ban kapten, pemain pemilik 5 gelar UCL tersebut memiliki ketidakcocokan gaya bermain dengan skema tim. Selain itu, dirinya juga tidak pernah meminta untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Prancis itu untuk datang ke Al Ittihad. Dengan kedatangan mantan Pemain Real Madrid itu membuat suasana ruang ganti menjadi tidak kondusif karena ada ketegangan diantara mereka.

Saat ini, mantan Pemain Real Madrid itu tengah meminta Saad Al Latheef, Negosiator Arab Saudi untuk Karim Benzema, untuk mencarikan jalan keluar terbaik dalam permasalahannya dengan Nuno Espirito Santo.

Dengan permasalahan yang dihadapinya, kemungkinan akan ada transfer kejutan di akhir jendela transfer musim panas tahun ini. (*)

BACA JUGA: Mengenal Strategi Baru Real Madrid: “Diamond Midfield dari Ancelotti Haram Football”

BACA JUGA: Strategi Jenius Todd Boehly yang Hindarkan Chelsea dari Hukuman FFP

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan