Bersitegang dengan Pelatih, Karim Benzema Isyaratkan Pindah

JABAR EKSPRES – Mantan pemain Real Madrid yang kini membela Al Ittihad di Arab Saudi, Karim Benzema diterpa isu miring. Dikabarkan, dirinya tidak disukai oleh sang pelatih, Nuno Espirito Santo.

Melansir dari Aawsat_Spt (Media Arab Saudi), Pelatih yang berasal dari Portugal itu mengatakan, gaya bermain Karim Benzema tidak cocok dengan skema mainnya. Selain itu, dirinya juga tidak pernah meminta untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Prancis itu untuk datang ke Al Ittihad. Dengan kedatangan mantan Pemain Real Madrid itu membuat suasana ruang ganti menjadi tidak kondusif karena ada ketegangan diantara mereka.

BACA JUGA: Formasi 442 Diamond Real Madrid Hilangkan Performa Salah Satu Pemain Bintang

BACA JUGA: Mengenal Strategi Baru Real Madrid: “Diamond Midfield dari Ancelotti Haram Football”

Nuno Espirito Santo juga mengatakan Karim Benzema tidak sopan karena meminta ban kapten di hadapan pemain lainnya. Hal ini tentu saja ditolak oleh sang pelatih karena menganggap pemain senior seperti Romarinho (Brazil) dan Ahmed Sharahili (Arab Saudi) lebih layak memimpin tim. Walaupun Karim Benzema memiliki segudang pengalaman dan prestasi, tampaknya sang pelatih menganggap hal tersebut tidaklah cukup.

Saat ini, mantan Pemain Real Madrid itu tengah meminta Saad Al Latheef, Negosiator Arab Saudi untuk Karim Benzema, untuk mencarikan jalan keluar terbaik dalam permasalahannya dengan Nuno Espirito Santo.

Dengan permasalahan yang dihadapinya, kemungkinan akan ada transfer kejutan di akhir jendela transfer musim panas tahun ini. (*)

BACA JUGA: Strategi Jenius Todd Boehly yang Hindarkan Chelsea dari Hukuman FFP

BACA JUGA: Pemain Timnas Indonesia Wanita Ini Diundang Tim Raksasa Jerman

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan