Samsung Tawarkan Program “Trade in Extra Value” Bisa Tukar Tambah untuk Updating Handphone

JABAR EKSPRES – Samsung menawarkan program  “Trade in Extra Value”, yang memberikan kesempatan kepada konsumen untuk menukarkan smartphone Samsung yang layarnya rusak dan mengupgradenya ke smartphone Samsung Galaxy terbaru.

Program ini menawarkan harga terbaik dengan keuntungan tambahan hingga Rp2.500.000.

Selvia Gofar, head of marketing and partnerships for MX products Samsung Electronics Indonesia, mengatakan layar pecah merupakan salah satu kendala yang menyebabkan konsumen tidak mau menukarkan smartphone mereka.

BACA JUGA : Galaxy S24, si Ponsel Premium dari Samsung yang Kabarnya Akan Meluncur di Awal 2024

“Layar yang pecah menjadi salah satu kendala yang membuat konsumen ragu untuk mengganti smartphone. Mengganti Extra Value menjadi solusi untuk membantu mereka agar tidak ragu untuk mengganti perangkat Samsung Galaxy mereka yang masih berfungsi normal namun layarnya sudah pecah atau rusak,” ujar Selvia dikutip dari Antara, Kamis (24/8).

Selvia mengatakan melalui program Tukar Tambah Nilai Ekstra, selain memudahkan konsumen dalam bertransaksi, mereka bisa langsung meng-upgrade smartphone-nya ke Samsung Galaxy versi terbaru.

Program penukaran ini berlaku untuk ponsel Samsung Galaxy yang masih berfungsi normal namun mengalami kerusakan layar seperti layar pecah, dead pixel. Program ini berlaku untuk pembelian smartphone Samsung per orang.

BACA JUGA : Meta Meluncurkan Model AI Terbaru SeamlessM4T untuk Terjemahan dan Replikasi Ucapan dalam 100 Bahasa!

Konsumen diwajibkan untuk melakukan backup data smartphone lama sebelum melakukan penukaran, karena semua data di perangkat lama akan terhapus dan diatur ulang ke pengaturan pabrik setelah penukaran selesai.

Langkah-langkah untuk menyelesaikan proses penukaran ini adalah pertama-tama konsumen harus membawa smartphone Samsung lama ke salah satu dari 1.750 Samsung Store yang tersebar di seluruh Indonesia.

Petugas Samsung Store akan memeriksa smartphone yang akan ditukar sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Penukaran Nilai Tambah dan memberikan penawaran harga penukaran beserta Bonus Nilai Tambah.

Dengan harga diskon tersebut, konsumen memilih smartphone Samsung Galaxy terbaru yang diinginkan dan membayar sisanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan