Resmi Comeback, Yerin ‘GFRIEND’ Rilis ‘Bambambam’ dengan Gaya Retro!

Jabar Ekspres – Setelah kepindahannya ke agensi baru ‘Bill Entertainment’, Jung Yerin salah satu member girl group GFRIEND, memberikan hadiah untuk ‘WOORIN’ (sebutan untuk penggemar Yerin) dengan merilis mini album keduanya “Ready, Set, LOVE” bersama dengan video musik untuk lagu utama “Bambambam.” Pada 23 Agustus pukul 6 sore KST.

Dalam video klip ini, Yerin melangkah ke masa lalu saat ia bermain game dan mencoba untuk menemukan cinta.

BACA JUGA: Menyayat Hati! Yuju Resmi Comeback Lewat Single “Without U”

“Bambambam” adalah lagu utama dari mini album ke-2 ‘Ready, Set, Love’, dan berkisah tentang malam-malam yang memikirkan cinta yang telah berlalu.

“Bambambam” adalah lagu bergenre retro yang menggabungkan city pop dan disko synth wave dengan melodi yang menarik.

Perlu diketahui, setelah pemutusan kontrak oleh agensi lamanya Source Music pada tahun 2021 lalu, Yerin menandatangani kontrak eksklusif dengan Sublime Artist Agency dan memulai debut solonya sebagai Aktris dan Penyanyi.

Yerin Melakukan debut Aktrisnya dalam Drama ‘The Witch Store Re-Open’ yang juga diperankan oleh Yong-hee member dari boygrup ‘CIX’ dan mulai debut solonya dengan merilis lagu ‘ARIA’ pada 18 Mei 2022.

BACA JUGA: Setelah 2 Tahun Vakum, Kim Sejeong Akan Kembali ke Industri K-POP

Setelah kontrak eksklusif dengan Sublime Artist Agency berakhir, Yerin menandatangani kontrak dengan agensi Bill Enterteinment.

Selamat untuk Yerin atas perilisan lagu Bambambam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan