Pemain Real Madrid yang Tergabung di “Diamond Midfield dari Ancelotti Haram Football”

Terakhir, Jude Bellingham yang baru saja didatangkan dengan mahar €103 juta dari Borrusia Dortmund. Konstribusi yang diberikannya pun seimbang dengan uang yang telah Real Madrid keluarkan. Dua laga awal, dirinya berhasil mencatatkan 3 gol dan 1 assist. Kini, dirinya diplot menjadi gelandang serang klub dan terkadang bermain sebagai striker palsu. Dengan inteligence yang tinggi, Jude Bellingham tidak kesusahan dalam adaptasi.

Keempat gelandang tersebut dikenal dengan nama “Diamond Midfield dari Ancelotti Haram Football”. Istilah ini awalnya diperkenalkan oleh akun Twitter Extra Time Indonesia. Wajar sekali jika akun tersebut mengeluarkan istilah demikian karena lini tengah Real Madrid yang begitu mewah.

Pelapis 4 gelandang tersebut ada nama-nama beken seperti Toni Kroos, Luka Modric, Dani Ceballos, Brahim Diaz dan Arda Guler.

Patut dinantikan bagaimana kiprah 4 gelandang penopang kekuatan klub pemilik 14 gelar UCL tersebut. Musim 2023/2024 baru saja dimulai sehingga konsistensi sangat diperlukan di sini. (*)

BACA JUGA: Liverpool Masih Galau! Real Madrid Beruntung Amankan Jasa Jude Bellingham

Tinggalkan Balasan