Pelaku UMKM di Seluruh Indonesia Wajib Tahu!  Teknolife Bisa Jadi Solusi Tepat Masa Kini

Dewi mencontohkan, sebut saja satu jenis umkm yang masuk dan menjadi member teknolife, maka teknolife akan mewadahi dan mendukung usahanya.

“Dukungan dari 20 unit usaha tersebut, contohnya begini. Salah satu member teknolife ini tidak memiliki ruang untuk pemasaran, teknolife menyiapkan mulai dari memamerkan produk hingga melibatkan pelaku itu dalam acara-acara tertentu seperti pameran. Kemudian, permodalan juga ada unit keuanganya. Gak bisa foto produk, teknolife punya studio lengkap dengan desainernya. Begitu pun dengan packaging produk, baiknya seperti apa, ditambah apa dll, Teknolife bisa bantu, hingga pemasaran, manajemen usaha, bahkan sampai ke urusan ekspor produk.” Bebernya.

Teknolife hadir untuk memberikan solusi bagi para pelaku UMKM, adapun perbedaan member dan umum itu jelas keuntungan lebih banyak didapatkan oleh member.

Demikian, Dewi menginformasikan juga bahwa di tanggal 20 Oktober 2023 mendatang, teknolife akan menggelar event besar-besaran selama 3 hari.

“Tentunya segala hal tentang UMKM, selain itu juga untuk lebih memperkenalkan teknolife sendiri kepada masyarakat khususnya pelaku Umkm lebih luas serta mengedukasi para calon member untuk bergabung dan sukses bersama,” pungkasnya. (Mg11)

Tinggalkan Balasan