Empat Hari Terombang-ambing di Laut, Pemuda Asal Kecamatan TegalBuleud Ditemukan Meninggal Dunia

JABAR EKSPRES – Tim SAR gabungan akhirnya menemukan mayat pemuda berinisial F (18) yang sebelumnya terpeleset ketika menaiki sebuah besi di jembatan yang berada di kawasan dermaga Eks PT. SBP (Sumber Baja Prima) di perairan Cikaso, Desa Buniasih, Kecamatan TegalBuleud Kabupaten Sukabumi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui F (18) merupakan warga kampung Cibeureum RT14/ RW4 Desa Buniasih, Kecamatan TegalBuleud, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA : Telah ditemukan Janin Bayi Laki-laki di Sungai Cidurian

Dirinya mengunjungi pantai bersama temannya pada minggu (20/8), saat tahu F terjatuh ke laut, teman F berusaha untuk menolongnya, namun upaya penyelamatan itu gagal karena F sudah terlebih dahulu dihantam oleh ombak dan menghilang.

Kemudian saat mendapatkan informasi tersebut Tim SAR melakukan pencarian pertama pada tanggal (20/8), kemudian F ditemukan pada tanggal (23/8) berdasarkan informasi dari nelayan, kemudian dari informasi tersebut tim SAR melakukan pencarian lebih lanjut dan menemukan korban.

“Kami temukan korban dalam posisi tengkurap, yang terdampar pada bibir pantai para radius kurang lebih 2 KM dari lokasi kejadian,” Ungkap Surto Adinto selaku koordinator Pos SAR Sukabumi.

BACA JUGA : Relokasi Pasar Ciwangi dan Pasar Ruas Julius Usman, Walikota Sukabumi: Semua Sudah Sepakat

“Kemudian tim SAR gabungan mengevakuasi dan membawa F kerumah duka di kampung Cibeureum Rt 14/ Rw 4 Desa Buniasih, Kecamatan TegalBuleud Kabupaten Sukabumi,” Paparnya.

Dalam proses pencarian tersebut Puluhan personil SAR gabungan dilibatkan yang terdiri dari Pos SAR Sukabumi, Polsek Tegalbuleud, Pos TNI AL, PolAir Polres Sukabumi, P2BK Tegalbuleud, Satpol PP Tegalbuleud, RAPI Lokal 8, Aparatur Desa Buniasih, HNSI Tegalbuleud, IEA Sukabumi, Sapu Jagat, Jampang Tandang Makalangan, RGPI, GASAK, dan masyarakat setempat.* Mg(9).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan