Kanomas Tour & Travel Buka Cabang ke-10 di Bandung

Jabar Ekspres – Salah satu travel terbesar dan juga yang menjadi salah satu agent wholesaler produk haji & umroh terbesar di Indonesia, Kanomas secara resmi mengumumkan pembukaan cabang yang ke-10 di Bandung.

Kanomas Tour & Travel Cabang Bandung berlokasi di Wisma Bumiputra, Jalan Asia Afrika No. 141-149, Bandung Jawa Barat.

Manager Umroh & Haji Kanomas Tour & Travel, Susi Susana mengatakan, Kanomas sudah membuka cabang di kota Bandung sejak bulan Mei 2023. Pihaknya memberikan pelayanan dan berbagai kemudahan kepada calon jamaah yang ditawarkan oleh Kanomas cabang Bandung.

BACA JUGA: BRI Gandeng Traveloka Tambah Fitur Travel untuk Pengguna Aplikasi BRImo

“Kami menawarkan pelayanan seperti penyediaan perjalanan umroh dan haji, penyediaan wisata muslim, penyediaan visa dan dokumen, serta penyediaan transportasi,” ujar Susi saat ditemui usai meresmikan acara Grand Opening Kanomas Tour & Travel Cabang Bandung di Ballroom Savoy Homann, Kamis (24/8).

Susi menjelaskan, ada paket-paket umroh yang tersedia di Kanomas Cabang Bandung. “Paket best seller yang biasanya paling banyak di pesan oleh customer yaitu Paket Umroh Reguler Program 9 Hari,10 Hari dan 12 Hari. Selain itu, ada juga Paket Umroh Plus Turki dan Paket Umroh Plus Dubai,” jelasnya.

Lebih lanjut, Susi menambahkan, Kanomas terkenal dengan pelayanan dan pemilihan rekanan atau partner yang terbaik. Rekanan atau partner travel atau maskapai yang sudah bekerjasama dengan kanomas adalah partner terbaik.

“Kanomas adalah wholesaler agen yang merupakan Top Sales Ticket untuk Airlines Oman Air, Etihad Airlines dan Turkish Airlines serta memiliki Charter Flight Garuda Airlines,” tambah Susi.

Customer atau jamaah yang tertarik ingin daftar menjadi peserta umroh di Kanomas bisa dilakukan dengan cara bisa langsung datang ke Kantor Cabang Bandung, atau Cabang–Cabang Kanomas lainnya atau pun ke Kantor Pusat. Bisa juga melalui telepon atau melalui IG Kanomas serta Aplikasi Treetan & Mitra.Net.

“Khusus bagi para agent travel yang hadir di acara Grand Opening Kanomas Cabang Bandung ini akan mendapat beberapa keuntungan jika bergabung menjadi agent Kanomas Cabang Bandung, yaitu berkesempatan untuk mendapatkan diskon promo khusus Up to Rp 3Jt/Pax, kesempatan mendapatkan door prize tiket pesawat by Turkish Airlines, Oman Air, dan Etihad Airlines,” tutur Susi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan