Galaxy S24, si Ponsel Premium dari Samsung yang Kabarnya Akan Meluncur di Awal 2024

JABAR EKSPRES – Siapa yang tak tertarik dengan bocoran terbaru tentang Galaxy S24? Handphone premium yang akan dihadirkan oleh Samsung pada awal tahun 2024 ini sepertinya telah memikat perhatian banyak kalangan. Salah satu hal yang mengundang perhatian adalah desainnya yang akan diusung.

Menurut sang ahli bocoran Samsung, Ice Universe, nampaknya Samsung akan mengusung desain bingkai datar pada Galaxy S24. Kabarnya, desain ini akan mirip dengan gaya yang telah diterapkan pada ponsel lipat terbaru mereka, Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5. Artinya, tampilan ponsel ini akan berbeda dari pendahulunya, Galaxy S23 dan Galaxy S23 Plus, yang memiliki bagian belakang rata namun bingkai tengah yang sedikit menonjol.

Ada yang berpendapat bahwa keputusan ini dipengaruhi oleh tren desain saat ini yang mengarah ke desain datar dengan tepi yang tajam. Namun, tak bisa diabaikan juga kemungkinan bahwa Samsung memiliki pandangan unik untuk mempercantik Galaxy S24 tanpa harus selalu mengikuti tren yang ada.

Baca Juga: Sony Akan Rilis PS5 Slim Tahun Depan, Ini Bocoran Harga PS5 Slim

Seorang tipster dengan akun @Tech_Reve memiliki pandangan lain. Ia memperkirakan bahwa desain Galaxy S24 dan S24 Plus mungkin tak akan berbeda jauh dari model sebelumnya. Lensa kamera mengambang yang menjadi ciri khas ponsel-ponsel ini diperkirakan akan tetap dipertahankan, berbeda dengan kamera solid yang diterapkan pada S22 dan S22 Plus.

Namun, yang paling menarik adalah spekulasi tentang Galaxy S24 Ultra. Konon kabarnya, ponsel ini akan mengalami perubahan yang cukup mencolok, terutama pada bagian kamera belakang. Lensa kamera dengan zoom 3x dikabarkan akan dihilangkan, meskipun ada juga kemungkinan bahwa hal ini belum pasti.

Rumor lainnya berbicara tentang kemungkinan bingkai titanium pada model Ultra. Bingkai ini disebut-sebut akan membuat ponsel lebih ringan dan kuat. Tentu saja, ini adalah perkembangan yang menarik untuk diikuti.

Baca Juga: Sudah Rilis! Ini Spesifikasi Canggih dan Harga HP Realme 11 NFC

Dalam hal ukuran layar, sepertinya tidak banyak yang berubah dari tahun sebelumnya. Galaxy S24 diperkirakan akan memiliki layar 6,1 inci, S24 Plus dengan 6,6 inci, dan S24 Ultra dengan 6,8 inci. Jadi, bagi kamu yang suka dengan ukuran layar yang nyaman, ini tentu kabar yang menggembirakan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan