Bernardo Silva Resmi Perpanjang Kontrak dengan Manchester City

JABAR EKSPRES – Bernardo Silva telah menandatangani kontrak baru Manchester City, mempertahankannya di Klub hingga musim panas 2026.

“Sekarang saya ingin membantu City membuat lebih banyak sejarah!” kata Bernardo Silva melansir dari laman resmi Manchester City.

Gelandang Portugal ini bergabung dengan City pada musim panas 2017 dan telah memberikan kontribusi besar terhadap kesuksesan Man City baru-baru ini.

Dengan 308 penampilan, Bernardo telah memenangkan lima gelar Premier League, dua Piala FA, empat Piala Liga, dua Community Shield, dan satu Liga Champions.

Ia juga telah mencetak 55 gol, yang paling berkesan adalah dua gol pembuka dalam kemenangan 4-0 atas Real Madrid di semifinal Liga Champions dalam perjalanan menuju kesuksesan musim lalu.

Dan dia berharap bisa menambah lebih banyak trofi setelah menandatangani perpanjangan satu tahun di Etihad.

“Saya menjalani enam tahun yang luar biasa di Manchester City dan saya senang bisa memperpanjang waktu saya di sini,” kata Bernardo.

“Memenangkan Treble musim lalu sangatlah spesial dan sangat menyenangkan menjadi bagian dari skuat yang memiliki rasa lapar dan semangat.

“Sukses membuat Anda menginginkan lebih, dan Klub ini memberi saya kesempatan untuk terus menang.

“Saya mencintai manajer, rekan satu tim saya, dan para penggemar dan berharap kami dapat berbagi lebih banyak kenangan indah di tahun-tahun mendatang.”

Direktur Sepak Bola Txiki Begiristain menambahkan: “Bernardo tampil luar biasa selama berada di Etihad, jadi kami senang dia telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Klub.

“Kualitas dan kemampuan teknisnya luar biasa – dan di samping kerja keras serta profesionalismenya, dia telah menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

“Bernardo sangat penting dalam musim perebutan Treble kami dan kami yakin dia dapat membantu memberikan lebih banyak trofi dalam beberapa tahun ke depan.”

Selain 14 trofi yang diraih Bernardo selama berada di City, ia juga masuk dalam PFA Team of the Year pada 2018/19 dan 2021/22 serta Champions League Team of the Season pada 2022/23.

pada 2018/19 ia menjadi Pemain Terbaik City dan meraih Gol Terbaik Musim 2021/22 berkat tendangan voli briliannya ke gawang Aston Villa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan