50 Ide Bisnis Terbaru yang Bisa Dilakukan Di Rumah

dengan menawarkan layanan menjawab telepon di ruang cadangan kantor Anda.

23. Jasa Perbaikan HP

Bagi mereka yang ahli dalam perbaikan perangkat keras, Anda dapat menawarkan layanan di mana pelanggan mengirimkan ponsel cerdas mereka kepada Anda sehingga Anda dapat memperbaiki layar yang retak dan masalah lainnya.

24. Layanan Pengoreksian

Anda juga dapat menawarkan layanan pengoreksian dan pengeditan kepada penulis dan bisnis yang memerlukan perhatian kedua terhadap karya mereka.

25. Layanan Penulisan Resume

Atau Anda dapat menawarkan layanan untuk membuat resume, surat lamaran, dan materi serupa untuk pencari kerja.

26. Layanan Pembukuan

Jika Anda ahli dalam tugas-tugas akuntansi dan pembukuan, Anda dapat menggunakan ruangan cadangan Anda sebagai kantor tempat Anda memberikan layanan tersebut kepada klien bisnis.

27. Kebun Herbal

Anda mungkin membutuhkan banyak ruang untuk menanam makanan. Namun jika Anda memiliki cukup cahaya di rumah, Anda dapat memulai kebun herba kecil di dalam ruangan dan kemudian menjual herba segar tersebut.

28. Bisnis Pengerjaan Kayu

Dengan ruang yang cukup, Anda juga bisa memulai studio pengerjaan kayu tempat Anda membuat produk kecil atau furnitur untuk dijual.

29. Layanan Perencanaan Makan

Jika Anda memiliki banyak pengetahuan tentang makanan dan nutrisi, Anda dapat menawarkan layanan di mana Anda merencanakan makanan untuk klien dari kantor pusat Anda.

30. Jasa Desain Interior

Pengusaha yang paham desain juga dapat menggunakan kantor pusat untuk merencanakan ruang interior untuk bisnis desain interior.

31. Layanan Bimbingan Belajar

Bagi mereka yang ingin bekerja dengan orang secara tatap muka, Anda dapat memulai bisnis bimbingan belajar dengan menggunakan ruang kosong Anda sebagai ruang kelas.

32. Pelajaran musik

Pengusaha yang memiliki kecenderungan musik juga dapat menawarkan pelajaran musik secara tatap muka kepada klien di luar bidang tersebut.

33. Penjualan Kursus Online

Jika Anda lebih tertarik untuk mengajar secara online, Anda dapat membuat kursus online dan menjualnya kepada pelanggan secara online.

34. Layanan Terapi Pijat

Bagi mereka yang terlatih dalam terapi pijat, Anda dapat mendirikan studio di rumah tempat Anda menyambut klien.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan