Token RXT Rimaunangis Jadi alat Pembayaran Sah Coinpayments.net

JABAREKSPRES – Sebuah perusahaan NFT melakukan terobosan dengan mendaftarkan token RXT Rimaunangis ($RXT) sebagai alat pembayaran melalui Coinpayments.net.

Perusahaan asal Canada ini, membuat RXT Rimaunangis menjadi salah satu dari token dunia yang dapat digunakan dalam transaksi pembayaran di dunia nyata.

Saat ini seluruh Aktivitas Ekositem RXT World telah mulai dapat menggunakan RXT token sebagai salah satu alat pembayaran berbasis Cripto.

Ekosistem ini sudah banyak digandrungi sebagai cara berbisnis cerdas dengan menggunakan kemajuan teknologi yang berbasis Blockchain.

Dengan kerja sama ini, RXT World telah satu langkah lebih maju lagi dalam menerapkan Full Blockchain teknologi dalam seluruh Ekosistemnya.

Mulai dari Movie, Proof of Ownership, Digital Contract, Gaming, Daily Needs, and others.

Dato Abdul Haadi Azhar, dalam siaran persnya mengatakan, konsep ini sudah berjalan dengan menggunakan bitcoin di Malaysia.

Melalai konsep dengan mengadalkan teknologi Blockchain akhirnya terus bekembang dan dapat diterima ke seluruh dunia.

Menurutnya, para pengguna Aplikasi Farming Via NFT (https://farmingViaNFT.io) akan semakin mudah melakukan pembayaran dengan Menggunakan RXT Token.

Untuk diketahui kerjasama ini dilakukan di Kantpr Rimaunangis SDN BHD dengan dihadiri Abdul Haji Nayan dan Syahril Abdul Azis yang menjadi Partner RXT Capital LTD Hongkong. (**/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan