Justin Bieber Siapkan Album Baru Tanpa Keterlibatan Scooter Braun dalam 16 Tahun Terakhir

Di sisi lain, ada juga pandangan yang berbeda mengenai situasi ini. Sejumlah sumber mengindikasikan bahwa semua klien Scooter Braun masih terikat oleh kontrak, dan negosiasi mengenai perubahan dinamika bisnis telah berlangsung selama beberapa bulan. Hal ini terjadi seiring dengan peran baru Scooter Braun sebagai CEO HYBE America yang lebih besar.

Meskipun spekulasi dan laporan terus beredar, Scooter Braun sendiri belum memberikan tanggapan langsung terkait rumor ini. Ia justru memberikan tanggapan candaan melalui unggahan cuitan terbarunya, “Breaking news… Saya tak lagi mengatur diri saya sendiri,” tulis Braun pada Selasa (22/8).

Bukan rahasia lagi bahwa Justin Bieber telah lama menjadi klien setia Scooter Braun. Bieber, yang dikenal lewat lagu hit “Baby,” memulai kerja sama dengan Braun sejak usianya masih 13 tahun. Kepintaran Braun dalam melihat potensi Bieber lewat video di YouTube telah membawa mereka berdua meraih kesuksesan besar dalam industri musik internasional.

Di bawah bimbingan manajemen Scooter Braun, Justin Bieber berhasil meraih dua penghargaan Grammy dari total 23 nominasi, termasuk Best Dance/Electronic Recording Grammy Awards 2016 untuk lagu “Where Are U Now,” serta Best Country Duo/Group Performance pada tahun 2021 untuk kolaborasi dengan Dan + Shay dalam lagu “10,000 Hours,” yang juga merupakan proyek dari SB Projects.

Kerjasama dengan Justin Bieber juga telah berkontribusi besar dalam menjadikan Scooter Braun sebagai tokoh terkenal dalam dunia hiburan. Dengan waktu, Braun berhasil membangun kerajaan manajemen bakatnya, SB Projects, yang mewakili sejumlah klien terkemuka seperti Carly Rae Jepsen, Kanye West, David Guetta, dan Black Eyed Peas.

Tinggalkan Balasan