Dirigen Sukabumi Tampil Powerfull, Netizen Doakan Tampil di Istana Negara

JABAR EKSPRES – Jagat maya dihebohkan dengan video dirijen yang tampil enerjik saat mengomandoi pasukan paduan suara, dirijen tersebut tampil dengan penuh percaya diri saat memimpin paduan suara, dibarengi dengan gerakan dan raut muka yang serius serta tampak memberikan semangat pada pasukan paduan suara.

Vidio tersebut viral setelah di unggah oleh akun TikTok @hamdan_fyp. Vidio tersebut diunggah dengan caption Dirigen Powerfull Caringin.
Diketahui Video tersebut diambil saat ucapan memperingati hari kemerdekaan Indonesia Ke-78 di Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Kamis, 17 Agustus 2023.

Saat ini video tersebut sudah mendapatkan lebih dari 200 ribu like dan lebih dari 8 ribu komentar dari netizen.

Dari beberapa informasi yang dihimpun, dirijen tersebut bernama Risa Damayanti, ia merupakan Guru di Sekolah Dasar Negeri 3 Cisande, Desa Talaga, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi.

Dalam kolom komentar video tersebut, tak sedikit dirinya mendapatkan beragam komentar yang baik dan applause dari warganet.

Seperti yang dikatakan oleh akun TikTok @sir**** “kalo punya dirigen begini pasti semangat untuk nyanyi,” tulisnya.

Bahkan ada netizen yang mendoakan agar dirigen tersebut bisa tampil di Istana negara, hal tersebut di tulis oleh akun TikTok @Teh***** “like banget liat ibu ini. Semoga @pak presiden melihat ini dan ibu ini bs jd dirigen di istana negara Jakarta saat upacara HUT RI thn depan,” tulisnya.

Sampai berita ini di naikan, JabarEkspres.com masih berusaha menghubungi Ibu Risa Damayanti, untuk meminta konfirmasi. (Mg9)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan