Tak Hanya Minta Maaf, Mario Dandy Sampaikan Rindu ke AG Lewat Pleidoi

JABAR EKSPRES – Saat membacakan pleidoi atau nota pembelaan pada Selasa (22/8/2023) di PN Jakarta Selatan, Mario Dandy juga menyampaikan permintaan maaf kepada AG hingga sampaikan rasa rindu.

AG yang merupakan kekasih terdakwa Mario Dandy diketahui turut terlibat dalam kasus penganiayaan berat terhadap David Ozora.

Putusan hakim untuk terdakwa anak AG dijatuhi hukuman pidana selama 3 tahun 6 bulan penjara, putusan dibacakan Hakim Tunggal Sri Wahyuni pada Senin (10/4/2023).

Hakim Sri mengatakan AG terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah sudah melakukan tindak pidana turut serta melakukan penganiayaan berat dengan rencana terlebih dahulu.

Permohonan Maaf Mario Dandy untuk AG

Mario Dandy meminta maaf kepada AG karena perbuatannya itu menjadikan AG harus menghadapi hukuman penjara.

“Saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf kepada Agnes Gracia, terlebih terhadap orangtuanya yang telah memberikan kepercayaan kepada saya. Namun oleh karena perbuatan saya telah memberikan kekecewaan yaang begitu besar,” kata Mario Dandy saat membacakan pleidoi, Selasa (22/8/2023) di PN Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Dituntut 12 Tahun Penjara, Mario Dandy Merasa Kecewa atas Tuntutan Jaksa

Mario Dandy Ungkapkan Rindu kepada AG

Mario Dandy tidak pernah membayangkan hubungan yang dia jalani dengan AG akan mendapatkan cobaan yang berat.

Bahkan dia mengaku memendam rasa rindu terhadap Agnes Gracia karena terpisah jarak.

“Tak pernah terbayangkan hubungan yang kita jalani, mendapatkan cobaan yang begitu berat terpisah jarak dan waktu dan kerinduan yang mendalam,” kata Mario.

Mario menyebutkan dirinya kurang mengukur dan mempertimbakan tindakannya saat mendengar kabar tentang pelecehan seksual yang dialami AG, sehingga ia menemui kebuntuan yang membuatnya bertindak memakai cara kekerasan.

BACA JUGA: Mario Dandy Menangis Sambil Meminta Maaf dan Curhat!

Ia juga mengungkapkan penyesalannya yang teramat mendalam. Tidak lupa, selalu berdoa agar bisa melalui kejadian tersebut dan juga berdoa untuk David agar segera pulih.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan