Sah! Ternyata Ini Alasan Tyas Mirasih Menikah dan Nyaris Menikah di Rumah Sakit

JABAR EKSPRES- Tyas Mirasih dan Tengku Tezi Resmi menikah di Acara yang Mewakili Keinginan Ibunda. Akhir pekan lalu, tepatnya pada hari Minggu (20/8), berlangsung sebuah acara pernikahan yang diselenggarakan oleh Tyas Mirasih dan Tengku Tezi di The Manor, Andara, Cinere, Jawa Barat. Inilah pernikahan yang diidamkan oleh ibu Tyas, Hedy Elias, yang mengharapkan kebahagiaan untuk sang anak.

BACA JUGA: Sah Menikah!! Mahar Logam Mulia 50 Gram Untuk Tyas Mirasih Terkuak

“Kalau ditanya apakah kita berhasil mewujudkan keinginan ibu, ya, karena sudah ada beberapa kali pembicaraan tentang ini,” kata Tyas setelah prosesi akad nikah.

Awalnya, Tyas mirasih dan Tezi sempat berencana untuk melangsungkan pernikahan di rumah sakit. Hal ini disebabkan oleh kondisi kritis ibu Tyas saat itu.

“Sejujurnya, kita hampir merencanakan pernikahan di rumah sakit karena melihat kondisi ibu,” ungkap Tyas.

Bahkan, Tyas Mirasih telah mengajak desainer Didiet Maulana untuk merancang busana pernikahannya dan Tezi untuk dipakai di dalam rumah sakit. Namun, sebelum rencana tersebut bisa diwujudkan, sang ibu telah berpulang.

BACA JUGA: Profil dan Perjalanan Karir Azizah Salsha Istri Pratama Arhan

“Satu hari sebelum ibu masuk ICU lagi, mas Didiet datang karena saya sempat berbicara, ‘Mas, tolong bantu saya, saya akan mengucapkan ijab kabul di RS saja selagi ibu masih ada’,” jelas Tyas.

“Namun, ternyata Allah punya rencana lain, ibu harus pergi. Tetapi, Alhamdulillah, kita sudah merasa tenang karena sudah mendapat restu dari ibu sebelumnya, dan itu juga yang membuat kita merasa mantap,” tambahnya.

Tengku Tezi memberikan mahar berupa seperangkat alat salat dan logam mulia seberat 50 gram sebagai tanda pernikahan mereka. Acara pernikahan dilaksanakan secara tertutup dan diakhiri dengan pemberian wejangan pernikahan dan doa bersama.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan