Batal Digelar, Ini Cara Refund Tiket Konser 88 Degrees and Rising Jakarta

JABAR EKSPRES – Berikut cara refund tiket konser 88 Degrees and Rising Jakarta yang batal digelar.

Konser musik tersebut rencananya akan dilaksanakan pada 9 September 2023 mendatang.

Rencananya sederet artis ternama akan dihadirkan dalam konser 88 Degrees and Rising Jakarta tersebut di antaranya NIKI, Rich Brian, XG, Milli, Stephanie Poetri, Warren Hue, Spence Lee, dan Atarashii Gakko.

Namun pengumuman yang dibagikan di akun Instagram @hitcjakarta membuat para penonton sedih lantaran konser 88 Degrees and Rising Jakarta batal dilaksanakan karena ada keadaan yang tak terduga.

“Kami sedih untuk berbagi bahwa karena keadaan yang tak terduga 88 Degrees and Rising Jakarta tidak akan terjadi tahun ini,” kata @hitcjakarta dikutip Selasa (22/08/2023).

Tak hanya itu, informasi soal pengembalian biaya tiket bagi seluruh penonton yang sudah membeli juga turut disampaikan.

Meski batal tahun ini, 88rising juga berjanji akan kembali ke jakarta tahun 2024.

“Semua tiket akan dikembalikan secara otomatis ke titik pembelian. Kami mencintai penggemar kami di Indonesia dan tidak sabar untuk membawakan Anda pertunjukan hebat di tahun 2024,” tutup @hitcjakarta melalui keterangannya.

BACA JUGA: Pasca Konser Dewa 19, Erick Thohir Pastikan Pemulihan Rumput SJH hanya 5 Hari

cara refund tiket konser 88 Degrees and Rising Jakarta di Blibli

Mengutip dari laman Blibli, berikut proses pengembalian dana tiket yang sudah dibeli untuk konser 88 Degrees and Rising Jakarta.

Anda akan menerima email pembatalan transaksi dari Blibli.

Kemudian transaksi menggunakan Credit Card, One Klik, dan Klikpay Credit (auto refund ke OneKlik dan Credit Limit maksimal 14 hari kerja)

Sementara untuk transaksi menggunakan virtual account, debit card, Sakuku dan Klikpay Debit (auto refund ke salso BLIPAY maksimal 14 hari kerja).

Cara Tarik Saldo Blipay

  1. Anda dapat masuk ke halaman Blipay kemudian klik Tarik Saldo.
  2. Tambah rekening Bank apabila belum pernah melakukan penarikan dana (jika sudah, pilih dari daftar rekening yang tersimpan).
  3. Isi jumlah saldo yang ingin ditarik, lalu masukkan pin Anda (dana akan masuk ke rekening tujuan maksimal 3 hari kerja).

BACA JUGA: Kondisi SJH Pasca Konser Dewa 19, Kadispora Kabupaten Bandung Klaim Rumput Aman dan Tak Ada Kerusakan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan