Viral, Oknum TNI Pukul Tukang Parkir di Bandung Ternyata Gara-gara Ini

JABAR EKSPRES – Aksi kekerasan yang dilakukan oleh aparat terhadap warga, selalu saja menarik perhatian publik, apalagi saat ini sangat mudah diviralkan di media sosial. Seperti yang terjadi baru-baru ini, seorang oknum TNI terekam video netizen sedang pukul seorang tukang parkir di Bandung.

Videonya seketika langsung viral dan banyak diposting ulang di media sosial. Apalagi diunggah oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni. Seketika Oknum TNI yang pukul tukang parkir ini langsung dicari-cari identitasnya.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di Jalan Gegerkalong Hilir, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung, pada Jumat (18/8) sore.

Dalam rekaman video tampak seorang pria berbadan tegap yang diduga merupakan oknum TNI karena memakai celana loreng tersebut, terlihat turun dari motornya dengan masih mengenakan helm berwarna putih.

Dia berjalan menghampiri laki-laki yang memaki rompi oren diduga merupakan tukang parkir yang sedang berdiri ditengah jalan.

Baca juga : Kronologi Diduga Oknum TNI yang Pukul Tukang Parkir di Bandung

Oknum TNI yang memakai jaket berwarna hitam dan masker putih tersebut berjalan sambil melepas helmnya, setelah berada di depan tukang parkir tersebut, tiba-tiba oknum TNI melayangkan pukulannya menggunakan tangan kanannya.

Kerasnya pukulan tersebut hingga membuat tukang parkir oleng dan terpental nyaris mengenai mobil putih yang melintas di sekatnya.

Aksi tersebut juga mengagetkan perekam video hingga sampai berteriak.

“Eh, Astagfirullah! Viralin, viralin, viralin, viralin,” teriak perekam video tersebut.

Amarah Oknum TNI yang masih meledak-ledak akhirnya berhasil diredam oleh beberapa warga yang datang, dan perselisihan tersebut berhasil dilerai, meski tukang parkir masih tampak berusaha menjelaskan kepada oknum TNI tersebut.

Penyebab Oknum TNI melakukan pemukulan terhadap tukang parkir itu akhirnya terungkap dari keterangan seorang saksi bernama Bobby R Nainggolan yang berada dilokasi saat peristiwa tersebut terjadi.

Baca juga : Viral Diduga Oknum TNI Pukul Tukang Parkir di Bandung, Warganet Geram!

Bobby menyebut, Oknum TNI tersebut tidak mau dihentikan oleh tukang parkir yang sedang berusaha membantu pengendara mobil keluar dari parkiran menuju jalan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan