Semarak, Begini Keseruan Smartfren West Java Meriahkan HUT RI ke-78 Lewat Kirab Budaya

Jabar Ekspres – Euphoria kemeriahan peringatan HUT RI ke-78 tahun ini begitu semarak digelar di seluruh lapisan masyarakat yang diisi dengan berbagai kegiatan menarik dan unik. Salah satunya seperti kegiatan yang dihelat Smartfren West Java dengan menggelar Kirab Smartfren West Java 100% untuk Indonesia dan karnaval dari kantor Smartfren yang berlokasi di Jalan Surapati No. 233, Cibeunying Kaler, Kota Bandung menuju Gasibu.

Tak hanya mengenakan beragam kostum pahlawan Jawa Barat dan budaya sebagai bukti kecintaan Smartfren terhadap Indonesia, ratusan peserta juga membawa berbagai atribut seperti spanduk untuk mempromosikan produk-produk baru, seperti paket Smartfren Kuota 100 GB seharga Rp100 ribu sudah bisa didapatkan oleh pelanggan Smartfren pra-bayar melalui aplikasi MySmartfren atau menggunakan USSI *123#.

BACA JUGA: Dukung Generasi Digital Berkarya, Smartfren Perkenalkan Paket 100 GB – Rp100 Ribu untuk Pelanggan

Selain itu, kuota 100 GB yang diperoleh terdiri dari Kuota Nasional 25 GB dan Kuota Lokal 75 GB. Hadirnya produk baru tersebut merupakan upaya untuk menjawab kebutuhan internet masyarakat yang kian meningkat.

“Kirab Smartfren West Java 100% untuk Indonesia digelar Smartfren untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke-78,” ungkap Regional Head West Java, Edy Maelo.

Edy menjelaskan, ratusan peserta yang mengikuti Kirab Smartfren West Java 100% untuk Indonesia seluruhnya merupakan karyawan Smartfren. “Untuk rutenya RBO Smartfren Suci ke Gasibu atau tepatnya di depan Gedung Sate, itu pulang pergi,” jelasnya.

Tak hanya sekadar mengenakan kostum, sambung Edy, ada juga hadiah yang diberikan untuk kategori Best Costume untuk enam orang pemenang. “Mereka sengaja mengenakan berbagai kostum bertemakan adat nusantara dan kostum pahlawan sesuai jargon kita, yaitu Kobarkan Semangat Kita Terbang Lebih Tinggi 100% untuk Indonesia,” sambungnya.

Selain kirab, kata Edy, di Kantor Smartfren juga digelar berbagai perlombaan bagi karyawan, seperti lomba tarik tambang, lomba makan kerupuk, lomba joget balon, balap karung dan lomba Smartfren Idol.

BACA JUGA: Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Umrah dan Haji Buat Pelanggan Makin Nyaman Ibadah di Tanah Suci

“Berbagai lomba tersebut tidak hanya untuk memeriahkan momentum 17 Agustus saja, namun untuk memperkuat kebersamaan dan soliditas antar karyawan termasuk mengobarkan semangat perjuangan karyawan Smartfren agar senantiasa memberikan pelayanan terbaiknya kepada para pelanggan,” pungkas Edy.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan