Link Nonton Mushoku Tensei Season 2 Episode 7

JABAR EKSPRES- Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation season 2 Episode 7 , berjudul “Penculikan dan Penahanan Gadis Hewan,” dijadwalkan rilis pada 21 Agustus 2023 di Jepang. Dalam episode yang akan datang, diperkirakan akan berfokus pada karakter baru yang diperkenalkan, yaitu Pursena dan Rinia, yang Rudeus anggap mengganggu di Universitas Ranoa.

Penggemar akan dapat menyaksikan penampilan lebih lanjut dari Fairouz Ai dan Minami Tanaka, yang mengisi suara untuk kedua gadis hewan tersebut. Baru-baru ini, serial ini merilis teaser pratinjau yang memberikan sekilas tentang isi episode mendatang, yang penuh dengan momen lucu.

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation episode 7 season 2 akan pertama k pada Senin, 20 Agustus 2023.

Baca juga:  Spoiler Jujutsu Kaisen 232, Apakah Gojo Mati? Ini Jawabannya!

Penggemar di luar Jepang akan dapat menonton episode ini secara eksklusif di Crunchyroll. Bagi mereka yang berada di Asia Tenggara, kecuali Jepang, episode ini bisa dinikmati melalui saluran YouTube resmi Muse Asia.

Mushoku Tensei season 2 Episode 7 akan melanjutkan cerita tentang Julie, seorang kurcaci budak yang dibebaskan oleh Rudeus, Zanoba, dan Fitz dari penangkaran. Julie, seorang kurcaci muda yang memiliki ketangkasan dalam memperoleh pengetahuan dan keterampilan dengan cepat, dimaksudkan untuk menjadi bantuan berharga bagi Zanoba, terutama di daerah-daerah di mana dukungan diperlukan karena keterbatasan.

Baca juga:  Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 232, Simak di Sini!

Seperti yang ditunjukkan dalam teaser preview Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation episode 7, Pursena dan Rinia terlihat ditahan dengan tali di tempat penangkaran. Zanoba dan Julie tampaknya akan berada dalam posisi untuk membantu menyelamatkan kedua gadis ini. Peran mereka mungkin akan menjadi kunci dalam membantu Pursena dan Rinia mengatasi kesulitan mereka. Selain itu, episode mendatang juga akan memberikan lebih banyak fokus pada Ariel dan Luke.

Link Nonton

Klik linknya DI SINI untuk menonton.

Tinggalkan Balasan