Diduga Sakit Hati, Suami Ketiga dari Istri Berusia 22 Tahun Regang Nyawa Suami Kedua

JABAR EKSPRES – Suasana malam nan tenang berubah menjadi mencekam di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Di sana, telah terjadi kasus pembunuhan akibat sakit hati di Dusun Bekku, Desa Pacing, Kecamatan Awangpone pada Senin, 21 Agustus 2023 dini hari.

Pelaku dan korban merupakan suami dari sang istri yang masih berusia 22 tahun, Suriani. Suriani yang diketahui berprofesi sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT) ternyata memiliki 2 suami sirri. Diketahui, suami kedua dan ketiganya tersebutlah yang terlibat kasus pembunuhan diduga ada sakit hati.

Korban (suami kedua) adalah Abrar Sulfandi (31) berprofesi sebagai sopir. Sementara, pelaku (suami ketiga) adalah SN (35) berprofesi sebagai petani. Mereka berdua merupakan warga lokal di sana.

Berdasarkan keterangan dari sang istri kepada polisi, kejadian pembunuhan terjadi pada Senin, 9 Agustus 2023 pukul 04.10 WITA. Saat itu, pelaku minta izin kepadanya untuk buang air besar.

BACA JUGA: Pelaku Penggorokan Guru Spiritual di Sukabumi Ternyata Miliki Gangguan Kejiwaan

Namun, sang istri curiga kepada pelaku (SN). Dari gelagat, sepertinya pelaku akan menuju rumah korban. Ternyata, apa yang dicurigainya benar. Hal ini berdasarkan kejadian sehari sebelumnya.

Pada Minggu (20/8), korban meminta izin via telepon kepada Suriani untuk membawa anaknya pelaku ke Kabupaten Bulukumba. Mendengar hal tersebut, pelaku naik pitam dan sakit hati akibat kata-kata yang diduga menyinggung pelaku.

Setelah telepon ditutup, pelaku melontarkan kata-kata yang di luar nalar. “Loka keloi (mau ku bunuh),” ucap pelaku.

Diduga, Senin dini hari (21/8)  pelaku mendatangi rumah korban dan menghabisinya dengan parang. Hal ini terlihat dengan luka yang terdapat di sekujur tubuh korban. Ada luka terbuka di bagian pipi kanan, tangan kiri, tangan kanan hampir putus, luka tusuk di bagian dada kanan, dan ibu kaki kanan putus.

Hingga berita ini naik, pelaku (SN) sampai kini belum juga kembali ke rumah. (*)

BACA JUGA: Sadis! Siswi SMA di Kuningan Ditusuk Saat Belajar di Kelas

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan