Baliho “Warga Bogor Satu Komando HRS 2024”, Warganet: Warga Bogor yang Mana?

JABAR EKSPRES – Jagat Twitter kembali heboh dengan terpasangnya sebuah baliho di Bogor. Baliho tersebut memperlihatkan wajah Habib Rizieq Shihab (HRS), pendiri dan pemimpin FPI (Front Pembela Islam). Dalam baliho tersebut, ada tulisan “Kami Warga Bogor 2024 Satu Komando IBHRS”.

Postingan tersebut awalnya diposting oleh akun Twitter @txtdaribogor. Dalam captionnya, akun tersebut menuliskan “GUESS WHO’S BACK???”. Tidak lupa, akun tersebut juga memberi 3 emoticon api.

Sontak postingan tersebut menimbulkan beragam pendapat dari warganet, terkhususnya warga Bogor. Diantara mereka merasa tidak terwakilkan dengan kata-kata Habib Rizieq Shihab tersebut.

“Warga bogor bagian puncak iya, monmaap jgn ajakin negara ciomas kita beda kasta,” tulis akun Ru*y.

BACA JUGA: Aksi Pungli di Jembatan Cikereteg Bakal Ditindak Tegas

“Maaf ga merasa terwakili saya juga warga bogor, saya islam dan imam saya adalah imam mushala rumah saya yg suara nya merdu dan ceramahnya sejuk,” tulis akun bo*a.

Selain itu, ada juga beberapa warganet yang mengomentari dengan keikutsertaan Habib Rizieq Shihab dalam Pemilu 2024 nanti.

“Wkwkwwk dia udah nongol tanda2 pemilu semakin dekat. Gak dulu deh ikutin dia,” tulis akun Be*ok.

“Kayanya udh deal sama salah satu capres, makanya muncul,” tulis akun f-a-t-*.

Walaupun begitu, beberapa warganet juga berharap Pemilu 2024 kali ini berjalan aman dan kondusif. Jangan sampai ada perpecahan di bangsa ini.

Tweet yang diunggah oleh akun TXT dari Bogor pada 20 Agustus 2023 itu telah dilihat sekitar 78,9k pengguna dengan 59 repost, 71 quotes, dan 404 likes. Sayangnya, dalam tulisan tersebut tidak dituliskan lokasi detail baliho tersebut. (*)

BACA JUGA: DPRD Pelototi Anggaran Bantuan Hukum Masyarakat Miskin di Kota Bogor

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan