Akibat Cedera pada Kakinya, Jongho ATEEZ Akan Rehat

JABAR EKSPRES- Anggota termuda dari grup idola K-pop ATEEZ, yaitu Jongho, sementara ini menghentikan semua kegiatan karena mengalami rasa sakit yang sangat hebat pada kakinya.

Agensi KQ Entertainment mengumumkan bahwa sang idola, yang sedang berada di Los Angeles untuk KCON LA 2023, akan kembali ke Korea untuk mendapatkan diagnosis dan perawatan medis.

Seperti yang dilaporkan oleh Soompi pada hari Senin, mereka menjelaskan bahwa Jongho sebelumnya telah didiagnosis mengalami masalah pada meniskus setelah mengalami cedera pada pergelangan kakinya.

Baca juga: Keren! ATEEZ Menjadi Grup Non-Big4 yang Masuk Billboard 200!

Meskipun awalnya memilih untuk menjalani perawatan yang lebih konservatif agar bisa terus tampil di atas panggung, namun setelah acara hari ini, Jongho merasakan rasa sakit yang luar biasa. Oleh karena itu, agensi KQ telah memutuskan untuk segera menangguhkan jadwalnya dan membawanya kembali ke Korea guna menjalani pemeriksaan menyeluruh dan mendapatkan perawatan dari para ahli medis.

Baca juga: Obat Rindu Fans! Stray Kids, Taeyong NCT, dan ATEEZ Bakal Rilis Karya Baru di Bulan Juni

Sementara itu, setelah menyelesaikan penampilan di KCON LA 2023, ATEEZ telah dijadwalkan untuk melanjutkan tur dunia mereka di Amerika Latin yang berjudul “THE FELLOWSHIP : BREAK THE WALL.” Tur ini akan dimulai di Mexico City pada tanggal 23 Agustus 2023.

Sebelumnya, salah satu anggota grup ini, Mingi, pada tanggal 10 Agustus telah mengkejutkan para penggemar dengan merilis sebuah lagu tanpa judul. Lagu ini sebenarnya telah pertama kali dibawakan kepada penggemar melalui siaran langsung di YouTube pada bulan Juni sebelumnya. Lagu emosional ini dikomposisi dan liriknya ditulis oleh Mingi sendiri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan