Sukses Digelar di Bandung, Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 akan Hadirkan Atlet Baru

BANDUNG – Berkolaborasi dengan pemerintah provinsi Jawa Barat, Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 sukses digelar di Kota Bandung, pada Minggu, 20 Agustus 2023.

Dengan menghadirkan sejumlah tim dari berbagai daerah, kejuaraan Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 berhasil di menangkan oleh Tim Alam Raya Ciamis untuk Tim putri

“Kami sangat bersyukur atas suksesnya penyelenggaraan Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 ini. Sekaligus bangga bisa menjadi bagian dari Upaya bersama pemerintah provinsi Jawa Barat dalam mencari dan meningkatkan prestasi pemuda melalui pembinaan bakat dalam olahraga,” ujar Ricky Suhendar selaku CMO PT. Asia Health Energi Beverage di Sport Jabar, Arcamanik, Kota Bandung.

Ricky mengungkapkan, penyelenggaraan Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 merupakan bagian dari wujud nyata inisiatif perusahaan agar lebih terlibat dalam pengembangan masyarakat. Maka berkolaborasi dengan Pemerintah Jawa Barat, dilakukan untuk dapat lebih bersinergi lagi.

Sehingga dengan hal ini, ia mengatakan PT Asia Health Energi Beverage akan lebih terlibat untuk pembinaan prestasi pemuda dengan salah satunya melalui olahraga.

“Jadi selain tingginya animo masyarakat pada penyelenggaraan sebelumnya, pengembangan ini sekaligus pula sesuai dengan karakteristik yang ingin kami bangun sejalan dengan Kratingdaeng sebagai suplemen kesehatan, yaitu membentuk lebih banyak pemuda dengan pribadi yang aktif dan berprestasi,” imbuhnya.

Disamping itu, Gubernur Jawa Barat Ridwan kamil menyebut semua ajang kejuaraan olahraga dengan tema Gubernur Cup harus tetap dilakuan meskipun tidak menjabat lagi.

Hal itu dilakukan, menurut Ridwan Kamil Bahwa Provinsi Jawa Barat merupakan satu-satunya wilayah yang mendapatkan penghargaan dalam pembinaan olahraga terbaik se Indonesia.

“Saya titip meskipun saya tidak menjadi gubernur lagi nanti, ini harus dikembangkan ke sektor-sektor yang lain, apa saja jenis olahraga yang ada piala gubernurnya,” pungkasnya. ***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan