Rahasia Comeback Persib Bandung di Semarang Dibocorkan Ezra Walian

JABAR EKSPRES – Persib Bandung berhasil menaklukkan tuan rumah, PSIS Semarang dengan skor 1-2 di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu 20 Agustus 2023. Kemenangan ini membuat klub kebanggaan masyarakat Bandung itu naik ke peringkat 14 dengan poin 11.

Ezra Walian, Striker Persib Bandung mengungkapkan rahasia bagaimana mereka bisa memenangkan laga yang alot tersebut. Menurutnya, kerja keras dan saling percaya antara satu dengan yang lainnya menjadi faktor kunci.

Selain itu, peran Bojan Hodak yang terus memberikan motivasi kepada para pemain di lapangan agar tampil all out menjadi faktor lainnya.

BACA JUGA: Liga 1 2023/2024: COMEBACK! Dua Pinalti Marc Klok Selamatkan Muka Persib Bandung

BACA JUGA: Menang Dramatis, Pelatih Persib Bandung Terus Membumi dan Belajar

“Semua pemain bekerja keras. Kemarin juga (pertandingan sebelumnya) pemain tampil bagus, hanya hasil tidak (mengecewakan). Kami percaya satu sama lain dan hari ini (bertekad) harus bagus hasilnya,” ucap Ezra Walian saat konferensi pers setelah laga, dilansir Persib Bandung.

Pertandingan antara Persib Bandung dan PSIS Semarang berlangsung alot. Saking alotnya, ada 2 pemain PSIS Semarang yang terkena kartu merah, yakni Lutfi Kamal (’43) dan Adi Satryo (’77). Gol yang tercipta di laga ini berasal dari dua pemain, yakni Marc Klok melalui titik putih (’24 dan ‘90+2) dan Gali Frietas melalui tembakan roketnya (’56).

Selanjunya, Persib Bandung akan menjamu tim yang belum terkalahkan di 6 laga terakhir, Rans Nusantara FC pada Sabtu, 26 Agustus 2023 di Stadion Bandung Lautan Api (GBLA). (*)

BACA JUGA: Liverpool Masih Galau! Real Madrid Beruntung Amankan Jasa Jude Bellingham

BACA JUGA: Strategi Jenius Todd Boehly yang Hindarkan Chelsea dari Hukuman FFP

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan